MusicTourism

DWP Umumkan Ekspansi Internasional ke China

Djakarta Warehouse Project (DWP) akan melakukan ekspansi internasional ke China. Ini adalah kali pertama Festival dance music itu digelar di luar Indonesia.

Di tahun ke-10 DWP, kami siap untuk melebarkan sayap ke Cina,” jelas Co-founder dan Marketing Director Ismaya Group, Christian Rijanto dalam rilis tertulisnya.

DWP China akan menjadi festival pertama dari rangkaian acara DWP International. China adalah negara yang tepat untuk memulai edisi internasional DWP.

Pasar musik dance di Cina merupakan salah satu yang terbesar pertumbuhannya di Asia dan demand untuk sebuah festival musik di Cina tidak pernah setinggi saat ini.

DWP kali pertama diselenggarakan pada 2008 lalu. Setelah itu, DWP mampu menempatkan posisinya di jajaran festival musik dance termegah dan terbesar di benua Asia.

Festival musik ini sukses membawa ribuan turis dari luar Indonesia ke Jakarta melalui konsep acara yang kuat tiap tahunnya. Tahun lalu saja, terhitung ada 20,000 turis mancanegara dari 90,000 orang yang datang ke DWP 2017.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button