CultureGamesMusic

Everblast Festival Akan Hadirkan Musik dan Games Era 2000an

Setelah sukses dengan 90’s Festival, Akselerasi Entertainment kembali menghadirkan festival musik bernuansa zona waktu. Kali ini, Akselerasi Entertainment menggelar festival musik Everblast Festival yang mengusung tema era 2000an.

Everblast Festival dipastikan akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, 25 Juli 2020. Pada festival itu nantinya para penikmat musik akan diajak kembali mengenang masa lalu dengan lagu-lagu hits di era 2000-an.

Arinda Mentari Putri perwakilan dari Akselerasi Entertaiment mengatakan, Everblast Festival adalah ajang yang dibuat untuk menjawab kerinduan generasi milenial akhir dengan lagu-lagu era 2000-an.

“Para penikmat musik era 2000-an akan merasakan kerinduan yang terbalas karena penyelenggaraan Everblast Festival. Tahun ini kami menghadirkan musisi-musisi era 2000-an yang akan kembali reuni dan memanjakan para penikmat musik tahun 2000-an,” kata Arinda, Selasa (3/3/2020)

Everblast Festival bakal menghadirkan Hoobastank dan Secondhand Serenade untuk band luar. Sementara, untuk band lokal adalah J-Rocks feat Prisa, Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers, hingga Efek Rumah Kaca.

Tidak hanya menyuguhkan pertunjukan musik. Berbagai aktivasi dengan tema era 2000an akan digelar di lokasi acara. Everblast Festival juga akan menyajikan berbagai konsol game dan wahana anak muda yang tren di dekade 2000.

“Di Everblast sendiri akan kami sediakan pertama bilik warnet, area rental PS (Playstation), karena itu kental banget di 2000an,” ucap Arinda.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan menghadirkan serba-serbi yang erat dengan era 2000an.

“Lalu kami akan siapkan area skate, di sana skateboard Tony Hawk dan lainnya kental dengan 2000an dan kita juga akan coba kerjasama dengan distro zaman 2000an, Anak zaman 2000an pasti sering nongkrong di distro, kami kerja sama untuk dihadirkan di Everblast,” pungkasnya.

Tiket Everblast Festival 2020 bakal dijual secara online mulai 5 Maret mendatang. Harga tiket dipatok mulai Rp 450 ribu hingga Rp 950 ribu.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close