Cinema

Film Dilan 1990 Sukses Menghipnotis Penonton, Ini Buktinya!

Film Dilan 1990 yang baru sepekan tayang di bioskop sontak menjadi begitu laris bahkan sudah menembus angka 2.595.000 penonton hanya dalam waktu 8 hari.

Menjadi sebuah fenomena tersendiri tentang sebab mengapa film ini bisa menjadi begitu laris dan dinikmati oleh kalangan remaja. Tentu sebab larisnya film tersebut bukan hanya dari segi promosi besar-besaran yang dilakukan oleh pihak perusahaan film maupun juga para sponsornya, akan tetapi juga dari realita sosial yang memang sudah menjadi bagian integral dari masyarakat kita, khususnya para kawula muda negeri ini.

Euforia penonton tersebut diumumkan di Instagram milik Falcon Pictures. film arahan Fajar Bustomi dan Pidi itu secara konsisten mendapatkan kurang lebih 300 ribu penonton per harinya sejak ditayangkan pada 25 Januari lalu.

Capaian itu sudah diumumkan pula di akun media sosial Falcon Pictures. Dengan demikian, Dilan 1990 menjadi film terlaris pertama di 2018, berdasarkan data FilmIndonesia.or.id.

Dilan 1990 merupakan film remaja bergenre romansa yang berceritakan latar belakang tentang kisah para remaja pelajar SMA yang mulai mengenal cinta.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button