AccommodationBusinessLifestyle

Tauzia Perkenalkan Dunia Hotel Kepada Anak-Anak Lewat Program ‘Learning with Tauzia’

Tauzia Hotel Management sebagai salah satu hotel chain ternama di Indonesia, kembali membuat gebrakan dengan program terbarunya yang sangat menarik, Learning with Tauzia atau Belanjar bersama Tauzia, program ini diselenggarakan untuk memperkenalkan dinamisnya dunia perhotelan kepada kalangan anak kecil. Program yang dijalankan secara triwulan ini, diselenggarakan di hotel-hotel yang berada di bawah jaringan Tauzia Hotel Management di seluruh Indonesia, yang diikuti oleh 10 orang anak yang disponsori oleh program Tauzia Equal Chance.

“Kami meluncurkan program ini saat Tauzia Equal Chance memasuki tahun kelima,” kata Corporate CSR Manager Tauzia Hotels, Katrin Novatio, dalam keterangan persnya, Jumat (2/2).

Menurut Katrin, acara pertama program ini diadakan di Yello Hotel Manggarai. Selama kunjungan tersebut, 10 anak yang berusia sekitar 12 tahun hingga 15 tahun, menjalani program dengan ikut serta dalam berbagai kegiatan pembinaan, mulai merapikan tempat tidur, menyiapkan snack dan mocktail serta menyambut para tamu di front office.

“Anak-anak yang berpartisipasi sangat antusias dengan aktivitas kerja dunia perhotelan yang dinamis. Kami percaya dengan memperkenalkan mereka tentang pekerjaan di dunia perhotelan bisa memberi wawasan yang dapat menginspirasi mereka untuk memiliki karir di industri ini,” tambahnya.

Rencananya, program Belajar bersama Tauzia berikutnya nanti akan diadakan di Surabaya untuk melanjutkan misi Tauzia Equal Chance, dalam membuat perubahan menuju masa depan yang lebih baik bagi anak-anak yang kurang mampu di Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button