Pageants

Finalis Miss Earth Indonesia 2016, Siap Menang Siap Kalah

Perusahaan El John adalah perusahaan profit namun yayasan El John pageant adalah non profit . El John pageant bertujuan untuk menceritakan bangsa. Bukan untuk mencari untung. El John sendiri mempunyai jaringan Bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mencakup berbagai Bidang. Di antaranya ada El John tourism, El John hotel, El John medica dan El John pageant.

Dalam setiap pekerjaan tentunya Ada resiko nya.  Seperti ketika kalian mengikuti audisi Suatu pemilihan, itu berarti kita Sudah siap menerima segala konsekuensinya.

Ketika mengikuti Suatu kompetisi kita harus siap untuk menerima kemenangan dan kekalahan.ketika terpilih menjadi pemenang,itu berarti harus mempersiapkan diri di kancah internasional dan membawa nama baik Negara dengan menjunjung norma-norma yang ada.

Menjadi seorang pageant tidak semudah yang di bayangkan, kita harus mempunyai komitmen Dan memiliki kualitas yang baik dalam setiap performa,dan mempunyai kedisiplinan yang tinggi dalam setiap pekerjaan.

Menghadapi pageant internasional butuh perjuangan besar dalam setiap saat. Kita Harus mempunyai mental pemenang ,jika tidak siap mental kita akan jauh lebih dulu .

Membawa Nama Negara bukan lah Hal yang mudah. Karena akan memikul tanggung jawab yang besar di dalamnya.

Untuk lebih mudah nya kita harus membuka pengetahuan kita agar kita mendapatkan pengetahuan yang Baru.jangan lah kita mengunci pengetahuan kita.

Ada tiga kata yang biasa pertama di lihat.yaitu what you see ? What you say ?what you do ? Ketika orang pertama kali melihat (what you see) dia akan menilai Cantik atau tidak nya  .karena ini sangat di anjurkan untuk kita selalu berpakaian rapih Dan menarik.

Ketika mulai berkomunikasi (what you say) orang dapat menilai kita bisa di ajak berkomunikasi atau tidak ? Walaupun tampilan kita Cantik tapi tidak dapat berkomunikasi itu akan menjadi penilaian yang kurang buat kita .

Untuk what you do sendiri ,ketika kita melakukan sesuatu yang buruk seperti tidak menepati janji,itu akan merusak dua point di atas meskipun terlihat menarik dan pandai berkomunikasi.

Itu lah mengapa kita harus memperhatikan diri kita ,komunikasi yang lancar,dan melakukan Hal Hal baik agar kehidupan sosial kita nyaman Dan damai. Begitupun dengan pageant. Kita bisa belajar membenahi diri dulu untuk meningkatkan kualitas diri kita jika ingin fokus di Dunia pageant  .

So pageants go or no ? Only you can decide that 🙂

Penulis: SYAFIRA INDAH TRIANJANI / Finalis no.7

syafiraindah.com

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button