AccommodationDestinationHealthy LifeLifestyle

Harris Day 2017 Digelar Serentak di 5 Kota Besar Indonesia

Tepat pada tanggal 10 Desember 2017 mendatang Tauzia Hotel Group, lewat brand-nya yang cukup populer yaitu Harris Hotel akan berulang tahun yang ke-16. Guna merayakannya sudah menjadi kebiasaan pula sebenarnya bagi Harris Hotel menyelenggarakan kegiatan bernama Harris Day, yang pada gelaran tahun ini pada puncaknya akan digelar Harris Day Fun Bike pada Minggu (10/12).

Harris Day sudah direncanakan akan digelar serentak pada hari dan waktu yang sama di 5 kota besar Indonesia antara lain Harris Hotel Batam, Harris Hotel Sentul, Harris Hotel Bandung, Harris Hotel Semarang, dan Harris Hotel Bali.

Project Leader Harris Day Jakarta-Sentul, Riesdian Wibowo mengatakan, Harris Day merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka perayaan ulang tahun Harris Hotel, dan biasanya kegiatan yang diselenggarakan akan sangat lekat dengan image healthy lifestyle.

“Tahun ini merupakan perayaan Harris Day ke-16, dan Harris Day tahun ini pun kita akan menyelenggarakan kegiatan yang identik dengan healthy lifestyle,” terangnya kepada para wartawan pada konferensi pers Harris Day di Harris Hotel Sentul, Selasa (28/11).

Penyelenggaraan Harris Day di Sentul tentunya akan melibatkan beberapa Harris Hotel di jakarta seperti misalnya Harris Hotel Bekasi, Harris Hotel FX Sudir­man, Harris Hotel Kelapa Gading serta Harris Hotel Te­bet.

“Harris Day 2017, akan meriah karena akan ada keterlibatan bersama Harris Hotel di seluruh Jakarta dan Sentul. Kita juga menargetkan peserta sebanyak 750 peserta. Tetapi sejauh ini sudah tercatat sekitar 480 peserta yang konfirmasi hadir dan 420 peserta yang daftar tetapi belum konfirmasi. Kita yakin akan mencapai target yang diusung,” jelas Riesdian.

Kalau tahun lalu, Harris Day diselenggarakan dengan konsep karnaval, dan tahun ini akan dibuat lebih sederhana dan berkonsep festival. Acara nantinya akan difokus­­kan pada satu panggung de­n­gan berbagai rangkaian kegia­­tan menarik.

“Jadi di Harris Day 2017 ini, selain fun bike juga ada DJ performance, live mu­sic dan band, games, doorprize dan masih banyak lagi,” tambah Riesdian.

Setelah kegiatan bersepeda santai sejauh 17 kilometer, acara akan ditutup de­ngan makan besar. Kabarnya akan disuguhkan Signature Dish milik Harris Hotel, yaitu menu Fish Sandwich se­panjang 4 meter serta tiup lilin bersama. Di acara tersebut juga dilakukan penyerahan dana charity untuk Indonesia Street Children Organization (ISCO). Dananya berasal dari 30 persen uang pendaftaran peserta fun bike.

Marketing Communication Harris Tebet, Martha W. Thomas Meyer menambahkan, ha­diah doorprize yang disiapkan cukup banyak sekali, diantaranya ada 10 unit sepe­da, kulkas, handphone, per­leng­kapan dan peralatan rumah tangga se­rta puluhan voucher Harris Hotel. Tidak hanya itu saja, Harris Day juga akan siapkan hadiah menarik bagi pemenang kompetisi media sosial bagi peserta fun bike.

Tiap peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp60 ribu yang sudah termasuk kaos, snack, dan asuransi.

“Asuransi untuk meng-cover kejadian yang tidak diharapkan terjadi pada saat kegiatan ber­jalan. Baru di Harris Day tahun ini kita ada asuransi. Melihat medan yang cukup menantang, sehingga ada beberapa item yang ter-cover dari asuransi,” tambah Marke­ting Communication and Event Manager Harris Sentul, Popi Haflan.

Sebagai informasi, acara fun bike Harris Day 2017 ini menurut rencana akan turut dihadiri pula oleh Pimpinan Tauzia Hotel Group, seluruh GM Harris Jakarta dan Sentul, Bupati Kabupaten Bogor, Walikota Bogor, Kapolres Bogor, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Dandim, Danranmil, Kapolsek, Camat sampai Kades.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button