FoodsTourism

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta Rutin Adakan Kelas Belajar Memasak Untuk Anak-Anak

Sebuah program edukatif  yang syarat akan manfaat, sekaligus bisa menjadi alternatif kegiatan untuk mengisi liburan akhir pekan, Kids Cooking Class hadir kembali di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta. Kelas belajar memasak khusus anak-anak tersebut rutin diselenggarakan oleh hotel bintang tiga di kawasan Jalan Seturan Raya pada minggu ke-empat setiap bulannya. Untuk bulan ini dijadwalkan akan diadakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2018.

Dengan investasi yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Paket A, dengan harga Rp 75.000 , setiap anak akan mendapatkan fasilitas berupa : Materi memasak tiga macam menu, welcome drink, snack box, sertifikat serta voucher berenang. Ada juga paket B, dengan harga Rp 100.000, setiap anak akan mendapatkan fasilitas yang sama denga paket A, ditambah lunch box untuk Bunda.

Selama program ini berjalan, selalu sukses diikuti oleh sekitar 15 – 25 anak di setiap minggunya. Dengan dipandu oleh Anton Yanwar selaku Executive Chef Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, anak-anak juga diberikan pengetahuan tentang bagaimana meracik minuman sehat yang baik untuk dikonsumsi, misalnya seperti orange juice, es kelapa muda, es serut dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini diharapkan akan menjadi agenda rutin sehingga menjadi alternatif bagi anak -anak dalam mengisi liburan akhir pekan dengan kegiatan yang positif, bermanfaat sekaligus menyenangkan “ demikian penuturan dari Maspoer, sapaan dari Poernomo selaku Assistent Sales & Marketing Manager, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button