FoodsGamesTourism

Wowzonia, Kelezatan Berbalut Playground 3D Glow in The Dark

Sekarang, Anda tak perlu khawatir sang buah hati akan merasa bosan ketika datang ke restoran. Pasalnya, telah hadir Wowzonia yang akan membuat si kecil merasa nyaman dan senang.

Berdiri pada bulan April 2013, Wowzonia dilengkapi dengan fasilitas berupa playground indoor yang terdiri atas beragam area permainan anak. Salah satu cabangnya ada di lantai 3 Lippo Mal Kemang-Jakarta Selatan. Letaknya yang bersebelahan dengan Lotteria akan memudahkan Anda menemukannya.

Dari luar, Wowzonia terlihat layaknya hutan purbakala pada zaman dinosaurus. Bagaimana tidak? Di bagian depan resto, terpajang neonbox bertuliskan ‘Wowzonia’ yang dipadukan dengan replika dedaunan dan seekor dinosaurus yang seakan menyambut kedatangan Anda.

Tidak hanya itu, nuansa hutan zaman purbakala juga tampak dari beberapa ornamen yang terpajang di bagian dalam resto. Mulai dari kaki dinosaurus jenis T-rex di bagian tengah ruang resto yang menjulang hingga hampir mencapai atap, sampai replika pepohonan rindang yang berpadu dengan ornamen bebatuan dan terpasang di beberapa bagian dinding ruang.

Selain menyuguhkan suasana ala hutan zaman purbakala, Wowzonia juga memiliki beberapa wahana permainan anak yang akan membuat buah hati Anda betah berlama-lama. Seperti wahana 3D (tiga dimensi) Glow in the Dark, yang terdiri dari arena bermain mini golf dan space ball.

Di dalam area mini golf, anak-anak akan memasuki ruang gelap dengan nuansa serba dinosurus yang disorot dengan pencahayaan kelap-kelip ala tiga dimensi. Sedangkan di area space ball ada permainan menembak ala robotic dengan senjata angin mainan yang kemanannya sangat terjamin.

Area playground yang ada di Wowzonia tidak hanya sebatas itu lho, buah hati Anda juga dapat merasakan asyiknya bermain di wahana taman bermain. Di dalamnya terdapat perosotan, ayunan, trampolin, hingga mini flying fox.

Sembari menunggu buah hati bermain, tidak ada salahnya menikmati beberapa menu yang ditawarkan Wowzonia. Resto yang beroperasi dari pukul 9 pagi sampai 8 malam pada weekdays dan hingga 9 malam ketika weekend ini, menawarkan hidangan ala Nusantara, Asian hingga Western.

Mulai dari Kakap Bakar Manado, Seafood Ulam Jimbaran, Bakmi Goreng Tek-Tek, Nasi Goreng Kampoeng, Prawn Almond, Hainan Chicken Rice, Short Ribs, Lamb Kofta, Double Dekker, Hawaian Pizza, Grilled Rib Eye, Grilled Lamb Chop, Spring Chicken, hingga Tiger Prawn.

Dari sekian banyak menu yang ditawarkan Wowzonia, Kakap Bakar Manado jadi salah satu sajian primadona. Ketika hadir di hadapan mata, perpaduan corak kecokelatan dari kakap bakar dan dominasi warna merah menyala dari siraman sambal dabu-dabu, terlihat begitu menggoda. Cocok bagi Anda penyuka selera pedas.

Menu lain yang juga menjadi primadona adalah Short Ribs. Bisa dibilang, hidangan satu ini merupakan perkawinan antara sajian Indonesia dan Western. Karena seporsi Iga Sapi Bakar yang disiram blackpepper sauce khas Eropa ini, disandingkan dengan seporsi nasi putih.

Sebagai pelepas dahaga, Wowzonia menyuguhkan beragam jenis menu minuman. Mulai dari Iced/Hot Tea, Iced/Hot Lemon Tea, Iced/Hot Mint Tea, Iced/Hot Green Tea, Iced Lychee Tea, Wowzonia Drinks, Expresso, Capuccino, Regular Coffe, Coffe Latte, Machiatto, hingga Aneka Juice, Mocktails, Milkshake, dan Softdrinks.

Selain playground indoor, Wowzonia juga menghadirkan fasilitas lain berupa party room yang bisa di-booking untuk merayakan ulang tahun buah hati Anda. Untuk anak laki-laki dan perempuan ada desain ruang yang berbeda.

Ruang pesta anak perempuan disulap seperti istana dengan kursi-kursi yang ditata cantik, sedangkan untuk anak laki-laki nuansa yang ditonjolkan sangat kental sentuhan otomotifnya. Wowzonia juga menyediakan wi-fi yang dapat diakses secara gratis.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button