DestinationHeadline NewsTourismTravel

HUT DKI Jakarta ke-490, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Khusus Hari Ini!

Menyemarakkan hari jadi Kota DKI Jakarta, pihak Ancol memberikan kado yang menarik bagi masyarakat, yaitu gratis tiket masuk ke Ancol. Perayaan menyambut Ulang tahun DKI Jakarta yang ke-490 pada tanggal 22 Juni 2017 tersebut menjadi momentum bagi Taman Impian Jaya Ancol untuk berterima kasih kepada masyarakat.

Bagi pengunjung digratiskan sejak jam 06.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Selain itu untuk yang membawa kendaraan hanya dikenakan biaya parkir. Menarik bukan? Promo ini hanya berlaku hari ini saja tanggal 22 Juni 2017. Pengunjung nantinya bisa menikmati segala penjuru taman dan pantai di Ancol.

Selain itu bisa menikmati pantai pasir putih sepanjang 3.5 km serta dilengkapi fasilitas peminjaman tikar untuk bersantai. Penukaran fasilitas tersebut hanya dengan melakukan penukaran KTP di loket yang tersedia. Pengunjung pun tidak perlu repot-repot bawa tikar ke Ancol yang sudah memberikan banyak fasilitas!

Selain itu bagi pengunjung pejalan kaki tidak usah khawatir apabila kelelahan memutari Ancol. Nantinya akan disediakan Bus Wara-Wiri sebagai fasilitas transportasi bagi pengunjung untuk mengelilingi destinasi wisata Ancol tersebut. Gratis lagi loh!

Untuk kemudahan bagi pengunjung, sudah adanya aplikasi mengenai rute Bus Wara-Wiri Ancol sehingga bisa mengetahui posisi, waktu keberangkatan dan waktu tiba di setiap halte yang tersedia di Taman Impian Jaya Ancol. Bisa diunduh melalui Google Playstore (Android) dan Appstor (IOS).

Tunggu apalagi segera kunjungi Taman Impian Jaya Ancol sembari menikmati puasa Ramadhan! Selamat Ulang Tahun DKI Jakarta, Yuk Wara-Wiri di Ancol!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button