Headline News

IKT Wilayah Sungailiat Gelar Muswil Tahun 2020

Serikat Karyawan PT Timah Tbk yang tergabung dalam Ikatan Karyawan Timah (IKT) Sungailiat menggelar musyawarah wilayah periode 2020-2023 di Hotel Bos Sungailiat Kabupaten Bangka Sabtu (8/8/2020).

Sebelumnya IKT Pusat melaksanakan 7 Muswil wilayah di Toboali, Mentok, Jebus, Kundur, Belitung, Jakarta,
untuk muswil Pangkal Pinang di Gedung Graha PT Timah,Jumat(7/8/2020) kemarin dan terakhir muswil dilaksanakan Minggu (9/8/2020) di Belinyu.

Demikian disampaikan Ketua Umum IKT, Fauzi Trisana setelah membuka secara langsung kegiatan tersebut.Ia menjelaskan IKT mempunyai 9 wilayah dan saat ini tercatat 4026 anggota yang tergabung di IKT.

” Saat ini tercatat 4026 karyawan timah yang tegabung dalam IKT. Tapi ada beberapa pendaftaran baru karena masih dalam verifikasi data di IKT Pusat,” ungkap Fauzi saat diwawancara wartawan di Warkop Bintang Sungailiat (8/8/2020).

Fauzi mengapresiasi atas dilaksanakannya muswil di beberapa wilayah untuk periode 2020-2023. Semoga IKT semakin lebih baik lagi dalam memperjuangkan kesejahteraan karyawan.

” Saya selaku Ketua Umum IKT Pusat mengajak semua anggota terutama pengurus yang terpilih untuk bersama-sama bersinergi dengan managamen perusahan yang kita cinta ini untuk memperjuangkan terutama kesejahteraan karyawan,” ujarnya.

Sementara itu ketua terpilih IKT Sungailiat, Angga Perdana menyampaikan pada pemilihan dan muswil IKT Sungailiat diikuti 5 kandidat.

” Pada pemilihan ketua IKT Sungailiat, Saya (Angga Perdana-red) memperoleh 37 suara dari 56 suara yang dilakukan 2 kali putaran pemilihan. dari 5 kandidat dikerucutkan menjadi menjadi 2 kandidat,” jelasnya.

Dikatakannya, dengan terpilih dirinya sebagai ketua IKT Sungailiat langkah kedepannya akan berusaha untuk membentuk kekompakan serta keharmonisan seluruh anggota terutama pengurus IKT Sungailiat.

” Demi mewujudkan dan memajukan IKT Sungailiat langkah kedepannya, akan membentuk kekompakan serta keharmonisan antar anggota terutama pengurus IKT Sungailiat,” imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskan Angga Perdana,
Kita akan berusaha membangkitkan kembali kejayaan PT Timah Tbk dengan selalu bersinergi dengan IKT Pusat serta managamen Perusahan.

” Dengan menjaga hubungan harmonis dan kekompakan antar anggota IKT Sungailiat serta masyarakat di areal produksi, Semoga dapat membangkitkan kembali kejayaan PT Timah Tbk,” pungkas Angga Perdana.

Berikut Pengurus IKT Terpilih Wilayah Sungailiat periode 2020 – 2023
Ketua : Angga perdana
Wa.ka.1 : Syawaludin Ilyas R. Harahap
Wa.ka.2 : Iswandi B Masud
Sekretaris 1 : Agung Ardiyanto
Sekretaris 2 : Wismardi
Bendahara 1 : Alfira Rahmania
Bendahara 2 : christiyanti

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close