Tourism

Indonesia Tourism Forum, Pelopor Pengembangan Pariwisata Indonesia

Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Radio El-JOHN yang kedua. EL-JOHN Indonesia juga mengadakan kegiatan seminar Indonesia Tourism Forum (ITF) yang diadakan pada Sabtu (19/12), di Celebrity Lounge, Hotel Marlyn Park, Jakarta.

Seminar ITF dihadirkan demi meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai Era Teknologi Digital dalam kaitannya mempromosikan Pariwisata, Indonesia Tourism Forum (ITF) menjadi salah satu wadah pelopor dalam menampung ide-ide kreatif masyarakat dalam mempromosikan pariwisata Indonesia.

CEO dan Founder EL-JOHN Pageants Johnnie Sugiarto, beserta para Putri Pariwisata Indonesia seperti Dikna Faradiba (Putri Pariwisata Indonesia 2015), Belinda Pritasari (Miss Earth Indonesia 2015), dan Cordelia Fidelia (Miss water Earth Indonesia 2015) hadir meramaikan acara tersebut.

Tidak hanya kehadiran para Putri dan Miss Pariwisata saja, dalam seminar tersebut juga dihadiri para mahasiswa, profesional, delegasi kementrian, hingga perwakilan duta wisata dari luar daerah.

Dibekali materi-materi yang bermanfaat

Dalam acara ITF, para peserta dibekali materi-materi yang sangat bermanfaat. Ada Kak Al dan Kak Ai yang melatih para peserta bagaimana menulis blog dan medsos. Lalu, Johnnie Sugiarto (Founder Indonesia Tourism Forum) bersama Ari Suhendi, sebagai  pengamat Wisata Alam. Dan Didien Junaedi, Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia, Direktorat Jenderal Kelautan, Pesisir dan Pulau Pulau Kecil yang berbicara soal Marine Tourism, dan terakhir adalah, Ir. Agus Dermawan, M.Si Direktur Konservasi dan Keanekaragaman Hayati Laut.

“Tujuan acara ini adalah meningkatkan pengetahuan generasi muda tentang pentingnya teknologi digital, dalam hal menulis tentang keindahan Indoensia di media sosial, dan menyiarkan pengetahuan kepada generasi muda tentang wisata unggulan marine tourism & eco tourism. Mari kita bicara yang indah-indah tentang Indonesia, dan kita majukan bersama Pariwisata Indonesia,” tutup CEO EL-JOHN, Johnnie Sugiarto.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button