Pageants

Intip Serunya Karantina Miss Earth Indonesia 2016

Karantina MEI atau Miss Earth Indonesia 2016 di mulai kemarin, 24 July 2016. Untuk kalian yang belum tau apa sih Miss Earth itu? Miss Earth Indonesia adalah suatu ajang “Miss” terbesar ketiga di dunia dimana para finalis nantinya akan menjadi duta lingkungan hidup. Ok, kembali ke karantina. Hari pertama karantina ini, kami, para finalis dikumpulkan di Days Hotel and Suites pukul 08.30 pagi. Hotel ini bertempat di dekat bandara Soekarno Hatta untuk memudahkan para finalis yang berasal dari luar kota.
Setelah kami semua berkumpul, kami tentunya melakukan registrasi ulang terlebih dahulu lalu pembagian kamar.  Dan acara karantina ini pun baru benar-benar di mulai. Kami segera di make upoleh Sari Ayu untuk melakukan photoshoot pertama kami dengan busana kebaya dari Aura Putri Kebaya dan blue sabrina top. Photoshoot pertama kami ini di bantu oleh Lumina Indonesia dan RTV. Setelah semua finalis selesai photoshoot, waktu makan malam pun tiba (yeaiy!!).
Di malam harinya, kami dibekali oleh kak Cindy Guinata dan Bapak Widi Nugroho selaku Vice President dari El John Indonesia. Pembekalan pertama kami ini adalah perkenalan tentang Miss Earth Indonesia dan pemberitahuan seluruh rundown acara karantina kami selama dua minggu ini. Kak Cindy memberikan banyak sekali masukan, terutama bagi kami, khususnya aku sih hehe yang masih baru bergabung dalam pageant untuk tetap semangat dan membuka diri untuk mau belajar di sini. Saat pembekalan, kami juga menonton video tarian Indonesia yang tampil di luar negeri dan belajar bahwa kami harus bangga menjadi masyarakat Indonesia dan juga tak hanya itu, tapi juga membantu mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata International. Oh ya, semua kegiatan kami selama di karantina akan di shoot oleh RTV loh! Jadi tetap ikuti kegiatan kami yaa:))
Penulis: ERINNA AILEEN CHRESTELLA /Finalis no.22
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button