Headline NewsPageants

Johnnie Sugiarto Beri Pembekalan Finalis Miss Earth Indonesia 2016

Masa karantina Miss Earth Indonesia 2016 tidak terasa sudah memasuki penyelenggaraan hari ke-3, dan di hari ini, Selasa (26/7) para finalis Miss Earth Indonesia 2016 menjalani sesi pengambilan video bersama Rajawali Televisi (RTV) bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

28 orang wanita muda finalis Miss Earth Indonesia 2016 selanjutnya mendapatkan pembekalan pula dari Agus Rochiyardi selaku Presiden Direktur PT. Seabreez Indonesia bertempat di Oceanic Seafood Restaurant. Pembekalan yang didapat tentu diharapkan bisa menginspirasi para finalis agar bisa menerapkan formula hidup terbaik agar dapat meraih kesuksesan.

Acara pembekalan dilanjutkan pada malam harinya pada pukul 19.30 WIB, bertempat di Days Hotel & Suites, Airport Area, Tangerang. Pembekalan dengan tema memperkenalkan profil dari Yayasan El John Pageants yang dibawakan langsung oleh founder & CEO El John Pageants, Johnnie Sugiarto.

Dalam penyampaian materinya di gedung serbaguna Days Hotel & Suites yang menjadi lokasi karantina Miss Earth Indonesia 2016, Johnnie Sugiarto menngungkapkan betapa tulusnya niatan Yayasan El John Pageants yang tanpa mengharapkan profit, ingin mengetuk hati para wanita muda terbaik bangsa untuk menunjukkan rasa pedulinya terhadap lingkungan hidup lewat penyelenggaraan ajang Miss Earth Indonesia 2016.

Yayasan El John Pageants sendiri telah memegang lisensi penyelenggaraan Miss Earth Indonesia sejak tahun 2013 lalu dan berkomitmen penuh mengangkat gengsi kontes yang berfokus pada kecantikan dan kepedulian terhadap lingkungan hidup ini, agar dapat menjadi salah satu kotens kecantikan yang terbaik di Indonesia.

Selalu perbarui informasi terkait penyelenggaraan Miss Earth Indonesia 2016 ini, dengan terus mengikuti perkembangannya di www.eljohnnews.com sebagai official online news for Miss Earth Indonesia 2016 atau di www.eljohnradio.com sebagai official radio station for Miss Earth Indonesia 2016 dan dukunglah finalis Social Media Darling dengan klik ke www.missearth.co.id/vote.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button