Music

Isyana Sarasvati Idolakan Sosok Penyanyi Lama Ini

Isyana Saraswati ternyata mengidolakan salah satu penyanyi lama Indonesia, Audey Item. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini merasa gembira saat bisa membawakan ulang lagu dari Audy yang berjudul ‘Kuterimakan’. Lagu ini masuk dalam almbum kompilasi Y@Koustik bersama musisi lainnya.

Saat kecil, Isyana juga senang menyanyikan lagu tersebut.

“Waktu kecil, zamannya kaset, aku suka nyanyiiin di panggung-panggung gitu. Terus sekarang bisa aku nyanyiin,” tutur Isyana ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Dok. Tempo
Dok. Tempo

Selain membawakan ulang lagu daripenyanyi yang hits pada tahun 2000tersebut, Isyana juga akan membuat sedikit aransemen pada lagu itu sehingga akan berbeda dari asilinya dan ia telah meminta izin kepada sang penyanyi.

Mengapa Isyana menyukai Audey ? ternyata alasannya adalah cirri khas suara dari Audey yang menurutnya special.

“Boleh nggak aku yang aransemen? Ya udah akhirnya aku aransemen mesti dengerin ke penyanyi aslinya dulu tuh. Jadi pas ke Audy, Audy seneng tuh,” lanjutnya

“Kalau aku agak sedikit suka suaranya Kak Audy ya. Agak rendah. Bukannya tinggi banget,” ungkapnya.

Selain Isyana, The Overtunes juga turut berpartisipasi dalam album tersebut. Berbeda dari Isyana, The Overtunes akan membawakan ulang lagu Padi yang berjudul ‘Begitu Indah’.  Isyana Saraswati melejit di dunia musik Indonesia setelah merilis lagu yang berjudul Tetap Dalam Jiwa, lagu tersebut masuk dalam chart atau tangga lagu Indonesia selama beberapa waktu termasuk juga dalam Top Chart dari program Lifestyle Inspiration di Radio EL JOHN Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close