Headline News

Jalanan Paling Seram di AS

Mungkin, inilah jalanan paling seram di Amerika Serikat. Di New Jersey, ada jalan bernama Shades of Death Road. Konon, banyak penampakan hantu dan cerita seram lainnya.

Tak seorangpun mengetahui dengan pasti bagaimana Shades of Death Road (Jalanan Kematian yang Teduh) mendapatkan nama yang menakutkan itu.

shades-of-death-road--IMG_1327

Dikutip dari beberapa sumber, banyak orang bilang, bertahun-tahun yang lalu, pohon di sepanjang jalan itu, tumbuh dan membentuk sebuah atap (kanopi) alam yang seolah tidak membiarkan cahaya matahari menembus jalanan itu. Sepanjang siang hari, jalanan itu kebanyakan diselimuti kegelapan seperti malam hari.

Shades of Death Road ada di wilayah Warren County, New Jersey. Tempat ini hanya 1,5 jam naik mobil dari Kota New York. Jalanannya menghubungkan antara Hope Road dan Bear Creeck Road, yang mana punya panjang 12 km.

Sebenarnya, ada dua nama jalan di AS yang seperti itu. Selain di New Jersey, satunya lagi ada di Washington County. Tapi yang di New Jersey ini disebut-sebut paling seram!

Shades of Death Road memiliki banyak belokan dan tikungan yang berbahaya. Banyak orang mengatakan bahwa jalanan tersebut adalah titik rawan kecelakaan fatal. Mereka meyakini bahwa rel pembatas yang ada di sepanjang jalan menandakan di mana orang-orang pernah terbunuh akibat kecelakaan yang terjadi di jalan itu.

Menurut legendanya, di tahun 1920an dan 1930an ada sejumlah pembunuhan sadis terjadi di sekitar jalanan itu. Seorang penjaja keliling (penjual pot dan panci) dibantai di sana bersama kuda yang ditungganginya. Mayatnya kemudian ditinggalkan begitu saja di tepi jalan. Konon ketika malam tiba, kau akan mendengar bunyi pot dan panci yang saling berhantaman seperti bagaimana penjual itu menjual barangnya.

Beberapa situs-situs paranormal di AS, semacam Weird New Jersey, Mysterious Universe dan S&D Paranormal Society pernah mengulas tentang jalanan ini. Bahkan, mereka sudah melakukan percobaan langsung dengan merekam aktivitas gaib di sana.

Hasilnya pun mengejutkan. Bayangan manusia yang putih atau sosok yang berlarian kerap kali terlihat dalam kamera. Malah, mobil yang dipakai tiba-tiba bannya bocor. Jejak-jejak kaki pun terlihat di tanah, padahal tidak ada orang sama sekali di sana.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button