Tourism

ELJOHN Selaraskan Langkah Dengan Filosofi KOPI

Pada Rabu (6/1/16) EL-JOHN kedatangan tamu spesial dari teman teman bloggers dan jurnalis yang tergabung dalam Koalisi Online Pesona Indonesia (KOPI). CEO EL-JOHN Indonesia, Johnnie Sugiarto mengapresiasi para bloggers dan jurnalis yang seiring sejalan memiliki filosofi untuk membangun Country Branding Indonesia. Terutama bicara tentang Pariwisata Indonesia.

Johnnie meyakini dengan kerjasama yang dijalin bersama banyak pihak bisa memaksimalkan tujuan Pariwisata Indonesia yang juga menjadi misi EL-JOHN dalam membangun Country Branding Indonesia..

“Apa yang kita lakukan di EL-JOHN, adalah intens membangun Country Branding bersama banyak pihak. Kita harus bersama-sama kompak dari pemerintah, media dan stakeholder industri pariwisata lainnya. Mari tuliskan yang indah-indah soal Indonesia. Dengan membangun Country Branding yang baik kita mendukung Pemerintah dan pencitraan Wonderful Indonesia mnejadi efektif di mata dunia.” seru Johnnie membuka obrolan kepada teman-teman KOPI yang hadir di kantor EL-JOHN lantai 16, APL Tower, Jakarta.

Apa yang dilakukan EL-JOHN dalam tindak nyata membantu pariwisata Indonesia mendunia dimulai dengan menghadirkan gelaran Pageants yang sudah berjalan konsisten hingga memasuki tahun ke 9. Hingga kini sudah 10 lisensi yang dimiliki EL-JOHN untuk membawa nama pariwisata Indonesia ke pentas dunia, dengan cara mengirim duta pariwisata Indoensia yakni para Putri Pariwisata Indonesia dan Miss Earth Indonesia untuk mengikutio kontes Putri Pariwisata Internasional setiap tahunnya.

“Menghadirkan KOPI disini adalah untuk memaksimalkan kinerja para Putri Pariwasata terutama dalam melatih dan menjadi mentor bagaimana menulis sebuah keindahan di blog. Pembekalan menulis sangat penting bagi Para Putri Pariwisata, karena mereka akan menjadi duta wisata yang akan menulis banyak destinasi pariwisata sepanjang masa jabatannya bertugas. Dalam setahun apabila tulisan-tulisan tersebut dikumpulkan akan banyak buku tentang destinasi wisata tanah air termasuk suka duka mereka menjadi Puteri Pariwisata,” lanjut Johnnie.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada CEO EL-JOHN yakni penyematan berupa kartu keanggotaan KOPI yang secara simbolis mengartikan keterikatan antara KOPI dan EL-JOHN.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button