Headline NewsMusic

Jangan Lupa Nonton Yah, Konser Amal Covid-19 Akan Kembali Tampilkan Lagu Mandarin

Sahabat EL JOHN  tau ga sih,  kalau  Konser Amal Covid-19 yang ditayangkan langsung oleh EL JOHN TV  telah memasuki edisi kesebelas. Oleh   karena itu Sahabat EL JOHN harus nonton  konser  yang dipastikan bakal seru banget, pada Jumat malam (28/8/2020).

Konser Amal kesebelas  kembali akan memutarkan lagu-lagu mandarin, dengan mengangkat tema ‘Mandarin Night’ dan menghadirkan lima musisi sekaligus, yakni  Kevin Chensing, Soffie Ho, Melisa Lie, Calvin Qiu dan Lisa Gunawan.  Mereka dipastikan akan menampilkan karya terbaiknya untuk menghibur sahabat EL JOHN.

Seperti konser sebelumnya, selain bernyanyi para musisi juga akan diajak chit-chat oleh host Rubby Herman dan Co Host Cinthia Kusuma Rani. Topik yang akan dibahas seputar karir musisi, termasuk perjuangannya menjadi seorang penyanyi, kemudian seputar pandemi Covid-19 hingga harapan musisi terhadap industri musik tanah air ke depan.

Dijadwalkan, Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto akan hadir untuk  membuka jalannya konser. Di setiap membuka konser, Tokoh Pariwisata Nasional itu selalu mengucapkan terima kasih kepada para musisi yang meluangkan waktunya untuk ikut memeriahkan konser.

Untuk menambah semangat menonton,  akan dihadirkan kuis interaktif dengan hadiah-hadiah menarik dari Yayasan EL JOHN Indonesia.  Jika sahabat EL JOHN ingin memenangi  kuis,  harus tonton jalannya konser dari awal hingga selesai, karena kuis akan muncul di setiap segment.  Kuis akan dipandu oleh Bagas Soripada dan Clarita Mawarni Salem.

Hingga konser kesepuluh, donasi yang terkumpul sebesar Rp80.590.776. Donasi itu dikirim para donatur melalui nomor rekening  2533-971-288 Bank Central Asia (BCA) atas nama  Yayasan EL JOHN Indonesia.

Nama donatur ditayangkan melalui running text selama konser berjalan. Donasi masih dibuka hinga berakhirnya konser amal yakni pada 28 Agustus 2020.

Donasi ini akan disalurkan kepada para petani, nelayan dan pekerja ekonomi kreatif yang terdampak Covid-19. Pemberian donasi nantinya akan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial dan Kepolisian.

Konser ini merupakan bentuk  kepedulian Yayasan EL JOHN Indonesia terhadap kondisi yang ada saat ini. Melalui Konser ini, Yayasan EL JOHN Indonesia mengajak masyarakat untuk berbagi sesama, khususnya kepada mereka terkena imbas Covid-19. Selain itu, konser ini juga sebagai bentuk dukungan Yayasan EL JOHN Indonesia kepada Pemerintah dalam menangani kasus-kasus Covid-19.

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close