Headline NewsPageantsTourism

Jelang Bertolak ke Malaysia, Lois Mohon Doa dan Dukungan di Miss Tourism International 2017

Setelah menjalani pembekalan dari EL JOHN Pageants,  akhirnya Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel bertolak ke Malaysia untuk mengikuti Miss Tourism International 2017 pada 19 November hingga 7 Desember 2017. Wanita berdarah Manado ini bertolak ke Malaysia melalui Bandara Soekarno Hatta, Sabtu, 18 November 2017.

Lois tampak ceriah   jelang keberangkatannya ke negeri Jiran. Bendera merah putih tak lupa dibawa Lois untuk menyemangati perjuangannya di kontes kontes putri pariwisata internasional itu. Meski demikian Lois tidak bisa menutupi kesedihannya, karena harus meninggalkan orang tua tercinta selama 20 hari, terutama sang Bunda. Lois diketahui sangat dekat dengan sang Bunda, semua permasalahannya selalu diceritakan Lois kepada Bundanya

Untuk melepas rindu, orangtua  ikut mengantar Lois ke Bandara. Selain orangtua, Tim EL JOHN Pageants juga ikut menemani Lois hingga lepas landas. Sebelum bertolak ke Malaysia, Lois memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Indonesia. Lois berjanji akan tampil maksimal agar dapat memberikan yang terbaik buat negara

“Mohon dukungan dan doanya selalu, karena kita harus membanggakan. Saya janji, saya akan membawa pulang Crown mahkota Miss Tourism International 2017 ke Indonesia,” kata Lois.

Sementara Sang Bunda  yang dibaluti rasa haru, mengatakan bangga sang buah hati dapat mewakili bangsa dan negara untuk tampil di kontes dunia. Sang bunda  mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan Lois agar dapat berprestasi di kontes tersebut.

“Tentu saya bangga, Puji Syukur kepada Tuhan, anak saya dapat mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism International. Harap dan doa, supaya Tuhan dapar memberikan keselamatan, dia pulang dengan selamat, membawa harapan dan jawaban masyarakat Indonesia, membawa Crown sebagai Miss Tourism International,” ujar sang Bunda.

Di ajang Miss Tourism International 2017, Lois akan mengenakan busana hasil karya desainer profesional dalam negeri. Salah satu yang dikenakan Lois yakni  busana Evening Gown karya Hengky Kawilarang dan National Costume rancangan Inggie Kendran.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button