Business

JNE Gandeng GoPay, untuk Alternatif Pembayaran

Uang elektronik GoPay kini bisa digunakan untuk transaksi pembayaran di gerai jasa antaran paket JNE, mencakup sekitar 7.000 outlet JNE di seluruh Indonesia. Kerjasama GoPay dan JNE ini akan memperkuat upaya kedua perusahaan menggarap pelanggan mereka dari kalangan pedagang online, terutama dari segmen UMKM.

“Sebagai langkah awal, kami menggandeng GoPay sebagai salah satu platform uang elektronik yang paling banyak digunakan masyarakat. Dengan kolaborasi ini, pelanggan JNE bisa melakukan transaksi untuk pengiriman paket menggunakan GoPay,” jelas VP of Marketing JNE Eri Palgunadi, kemarin (15/8).

Head of Offline Payments GoPay Ardelia Apti berharap, kehadiran platform GoPay di semua kantor JNE semakin memudahkan masyarakat mereka dalam bertransaksi pengiriman barang. Sekaligus meningkatkan skala bisnisnya. Terutama para pelaku UMKM.

 

“Kami selalu percaya, melalui kolaborasi ini, bisa bersama-sama membangun ekosistem yang kuat. Memberikan dampak sosial ke masyarakat luas. Dan semakin banyak pelaku UMKM, terutama pedagang online merasakan manfaat pembayaran nontunai,” paparnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close