DestinationTourismTravel

Kemenpar Ikut Mendukung Pelaksanaan Manado Travel Mart 2017

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan Manado Travel Mart (MTM) yang akan diselenggarakan di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bulam September 2017.

“Dukungan ini kami dapatkan ketika berkunjung di Kementerian Pariwisata belum lama ini,” kata Ketua MTM 2017 Meity Ingkiriwang di Manado, pada Senin 31 Juli 2017.

Meity menjelaskan bahwa dukungan Kementerian Pariwisata adalah untuk memperkuat kegiatan MTM di Manado pada September 2017 yang merupakan serangkaian acara dari “Manado Fiesta 2017”.

“Kami berharap dengan adanya dukungan ini, MTM di Manado dapat memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata di Kota Manado, dan Provinsi Sulut secara keseluruhan,” jelas Meity.

Dengan diselenggarakannya MTM, Meity mengatakan bahwa pihaknya sedang berupaya untuk mengundang semua biro perjalanan baik di Sulut maupun daerah lain di Indonesia.

“Kami akan mempertemukan secara langsung antara biro perjalanan dan pembeli, maupun usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) khususnya kerajinan,” tambahnya.

MTM 2017, menurut Meity akan mempromosikan semua daya tarik yang dimiliki Kota Manado. Hingga saat ini sudah sekitar 90 persen pembeli menyatakan kesiapan untuk hadir di ajang MTM 2017 tersebut.

Ketua ASITA Sulut yaitu Merry Karouwan menjelaskan bahwa semua travel yang tergabung dalam ASITA telah diundang dan menyatakan siap hadir meramaikan acara tersebut.

“Semua travel yang tergabung dalam Asita seluruh Indonesia akan hadir dalam acara MTM di Kota Manado,” kata Merry.

Acara ini pun akan didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Sulut, Pemerintah Kota Manado, Dekranasda, Lion Grup, ASITA, Bank Sulutgo, API dan BRI.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close