Lifestyle

Kepribadian Berdasarkan Menu Sarapan

Sarapan memang penting sekali untuk menunjang produktivitas seharian. Kurang lengkap rasanya pergi ke kampus atau ke kantor tanpa menyantap sesuatu terlebih dahulu. Sarapan memang penting, begitu juga menu sarapannya. Bahkan ternyata karakter seseorang bisa dilihat dari menu sarapannya. Termasuk yang manakah Anda?

  1. Sereal

Memang tidak semua orang terbiasa makan sereal setiap pagi. Tapi, jika sereal jadi menu sarapan pagi favorit Anda, Anda adalah tipe orang yang tidak begitu memperhatikan detail, tetapi Anda melihat segala sesuatu dari sudut pandang global. Kadang, sifat kekanak-kanakan masih ada pada diri Anda. Tapi sesungguhnya  Anda adalah orang yang mudah membuat suasana jadi meriah.

  1. Nasi Goreng

Penyuka sarapan nasi goreng menunjukkan Anda adalah orang yang mau segalanya sudah tertata dan terorganisir dengan baik. Jika Ada yang mengganggu jadwal Anda, dengan mudah akan menjadi bad mood.

  1. Bubur Ayam

Menunjukkan Anda tidak peduli pada proses, karena menurut Anda yang paling penting adalah hasil.

  1. Nasi Telur Mata Sapi

Jika Anda adalah orang yang bangun pagi-pagi langsung ke dapur untuk membuat telur ceplok, bisa dikatakan Anda adalah orang yang tidak neko-neko dan agak konvensional. Anda tetap berpendirian pada cara hidup yang teratur walaupun di sisi lain Anda tetap bisa menghargai perubahan.

  1. Mi Instan

Penyuka mie instan adalah orang yang tidak mau diatur-atur dengan batas-batas yang dibuat orang lain. Selama tidak merugikan orang lain, Anda tidak peduli apa yang dikatakan orang lain.

  1. Roti

Penyuka roti adalah pencinta kebebsan dan dinamis. Anda juga termasuk orang yang dinamis menjalani hidup.

  1. Jus

Anda adalah orang yang perfeksionis dalam menjalani hidup, berkelas dan punya prioritas dalam hidup.

  1. Rokok dan kopi

Mereka yang sarapan dengan rokok dan kopi adalah orang-orang yang sangat sibuk dan tingkat stresnya tinggi.

  1. Tidak sarapan

Anda adalah tipikal orang yang easy going dan tidak segan menolong orang lain kapanpun dibutuhkan

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close