BusinessCulinary TourismDestinationFoodLifestyle

Kopi Gula Aren dan Avocado Coffee Jadi Menu Andalan di Daddy & Coffee

Daddy & Coffee baru saja menggelar Grand Launching cafenya di Clubhouse Golf lake Residence, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019). Coffee Shop tersebut mengusung konsep kopi sehat tanpa gula yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan, entah itu anak muda ataupun orang tua yang sudah lanjut usia.

Coffee shop ini menjanjikan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang datang. Seperti kenyamanan tempat, citarasa dan lain-lain.

Untuk masalah rasa, Daddy Coffee memiliki dua menu andalan yang dapat membuat para pengunjung Coffee Shop ini makin betah berlama-lam di tempat ini.

Kopi Gula Aren dan Avocado Coffee lah yang menjadi menu andalan di Coffee Shop ini. Keduanya dinilai berbeda dengan buatan Coffee Shop lain yang ada diluar sana.

Felix selaku Barista di Daddy & Coffee menjelaskan, yang membedakan dua menu tersebut dari yang lainnya yaitu, dari bahan yang digunakan dan cara pengolahannya. Dirinya mengatakan Kopi Gula Aren yang ada disini diolah sendiri mulai dari gula hingga kopinya. Jadi, ketika kopi yang sudah diolah dicampur dengan susu akan membuat citarasa manis yang berbeda.

“Untuk kopi gula aren yang kita buat. Gulanya itu kita bikin sendiri, dan sebenarnya yang membedakan kopi gula aren kita itu dari biji kopinya. Dimana kalo kita satukan bahannya antara bijinya yang sudah di olah dengan susu akan membuat manis yang berbeda,” katanya.

Sedangkan untuk Avocado Coffee, Felix mengatakan bahan yang digunakannya merupakan asli dari buah alpukat segar.

” Sedangkan untuk Avocado Coffeenya sendiri hampir semua rasa avocado di cafe lain itu menggunakan bubuk dan kalau di tempat kita benar benar menggunakan buah alpukat yang segar.” Pungkasnya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close