Culinary TourismFoodLifestyle

Kenyamanan Pengunjung Jadi Konsep Terpenting Untuk Daddy & Coffee

Pengunjung atau pembeli pada sebuah cafe atau restoran tentu saja sangat penting, kenyamanan untuk pengunjung dinilai sangat penting untuk semua cafe dan restoran. Bukan hanya rasa saja yang harus diperhatikan, tetapi aspek-aspek seperti kenyamanan tempat dan penyesuaian harga dirasa juga penting.

Daddy & Coffee yang merupakan sebuah Coffee Shop di Kawasan Clubhouse Golf lake Residence, Cengkareng, Jakarta Barat. Betul-betul sangat memperthatikan aspek-aspek kenyamanan untuk pengunjung. Mulai dari Rasa, Tempat, bahkan Harga pun sangat diperhatikan.

Salah satu Owner Daddy & Coffee Bambang Lesmono menjelaskan, konsep kebersamaan yang diusung oleh Coffee shop ini merupakan modal utama. Ia menambahkan tidak hanya orang tua saja, para anak muda pun bisa sangat menikmati apabila mengunjungi tempat ini.

“ Walaupun tempatnya kurang karena mengambil konsep kebersamaan saya kira anak muda juga banyak yang suka.” Ujarnya.

Menurut Bambang, kenyamanan lah yang membuat Coffee shop ini memiliki daya tarik dari semua kalangan, entah itu muda ataupun tua.

Sementara itu, Felix yang merupakan salah satu Barista di Daddy & Coffee mengatakan, di Coffee shop ini pengunjung dapat membuat kopi sendiri sesuai dengan keinginan mereka, para pengunjung pun di persilahkan masuk ke Bar apabila mereka ingin membuat kopinya sendiri.

“ Pelayanan kita pun sangat open. Apabila ada customer yang ingin membuat atau custom kopinya sendiri bisa langsung masuk aja ke Bar kita, “ ucap Felix.

Felix menambahkan, apabila pengunjung ada yang ingin belajar mengenai Latte Art, Barista yang ada disini siap untuk mengajarkannya.

“ Begitupun untuk customer yang ingin belajar membuat latte art kita juga bisa mengajarkan bagaimana caranya membuat latte art.” Tambahnya

Ia juga menegaskan, bahwa harga yang ada di Daddy & Coffee masih terjangkau. Harga tersebut pun menurutnya sesuai dengan apa yang pengunjung dapatkan.

“ untuk harga yang ada disini, menurut saya masih dapat menyesuaikan, kita punya range harga dikisaran Rp. 20.000 dan Rp. 45.000 , harga tersebut disesuaikan dengan kopi yang dipesan. Karena untuk lokal dan Impor tentu saja kita bedakan.” Pungkasnya.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close