DestinationTourism

Kota-kota di Asia Paling Sering Dikunjungi Wisatawan

Copyright: www.desktopwallpapers4.me
Copyright: www.desktopwallpapers4.me

MasterCard baru saja merilis studi tahunan mengenai kota-kota tujuan wisata yang paling sering dikujungi wisatawan. Dalam studi tersebut terlihat, kota-kota di Asia mendominasi studi tahunan yang bernama MasterCard Global Destination Cities Index tersebut dengan menguasai setengah dari 10 negara tujuan wisata.

“Pariwisata telah tumbuh menjadi sumber pendapatan dan lapangan kerja yang penting bagi banyak negara di Asia. Hal ini mencerminkan daya tarik negara-negara di Asia yang terus berkembang dan dimotori oleh negara-negara yang berkembang pesat dari ASEAN, Tiongkok, dan India,” kata Presiden MasterCard Asia Tenggara Matthew Driver dalam siaran persnya.

MasterCard Global Destination Cities Index adalah sebuah daftar dari 132 kota yang paling sering dikunjungi di seluruh dunia. London dengan 18,82 juta kunjungan dan Bangkok dengan 18,24 juta kunjungan telah menduduki peringkat satu dan dua selama lima tahun berturut-turut dalam indeks ini. Dibawahnya terdapat kota Paris dengan 16,06 juta kunjungan, Dubai dengan 14,26 juta kunjungan, Istanbul dengan 12,56 juta kunjungan, New York dengan 12,27 juta kunjungan, Singapura dengan 11,88 juta kunjungan, Kuala Lumpur dengan 11,12 juta kunjungan, Seoul dengan 10,35 juta kunjungan, dan Hong Kong dengan 8,66 juta kunjungan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close