Music

Lagu Nasi Padang Buatan Orang Norwegia, Curi Perhatian Dunia Maya

Kenikmatan makanan nasi padang bukan hanya diakui oleh masyarakat Indonesia saja, tetapi juga termausk orang asing. Bahkan baru – baru ini muncul sebuah video yang menggambarkan di mana seorang pria yang diketahui berkewarganegaaraan Norwegia menyanyi lagu yang ia ciptakan berjudul Nasi Padang.

Pria yang bernama Audun Kvitland Rostad ini jatuh cinta dengan masakan dari Sumatera Barat tersebut, beberapa waktu yang lalu ia sempat mengunjungi Indonesia dan mencicipi masakan Padang.

“Hai, nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,” ia memperkenalkan diri.

Dalam lagu yang diunggah pada Selasa, 4 Oktober 2016 ini Audun membuatkan lirik dalam bahasa Inggirs yang menggambarkan kecintaannya terhadap masakan Indonesia ini. Lewat lagunya, Audun menuturkan kesannya ketika menyantap nasi padang, makanan terenak menurutnya.

If you never taste it, it’s a big disgrace,” katanya. (Artinya, rugi sekali kalau belum mencicipinya)

Dalam situs pribadinya, kvitland.com, Kvitland menuturkan ia berada di Indonesia selama tiga minggu pada musim panas lalu dan menyebut bahwa pengalamannya itu sebagai perjalanan terbaik selama ini.

“A country with beautiful breath taking nature, colorful corals, welcoming and generous people, and last but not least the amazing food!” tulis Audun dalam situsnya (Sebuah negeri dengan pemandangan alam yang mengagumkan, koral berwarna-warni, penduduknya yang ramah, dan makanannya sangat lezat)

Hingga berita ini ditulis video tersebut telah menjadi viral di dunia maya dan telah mencuri perhatian pengguna Youtube hingga mencapai lebih dari 190 ribu sejak diunggah tiga hari yang lalu.

Lagu tersebut di buka dengan lirik sebagai berikut :

I still remember when i tasted you
I wouldn’t believe that is good be true
It was the first time in my life

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close