Tourism

Malam Penobatan Bujang Dayang 2015

Copyright: http://disparekraf.belitungkab.go.id
Copyright: http://disparekraf.belitungkab.go.id

Sabtu malam, 27 Juni 2015, halaman Panggung Hiburan UPTD Taman Hiburan Pantai Tanjung Pendam, Belitung dipenuhi tepuk tangan dan riuh sorakan penonton yang terlihat semangat mendukung finalis pilihannya untuk menjadi Bujang Dayang Belitong 2015 kali ini.

Malam Grand Final Bujang Dayang menjadi acara puncak dari serangkaian kegiatan Pemilihan Bujang Dayang Belitong Tahun 2015 yang dibuka dan diresmikan langsung oleh Bupati Belitung, Sahani Saleh.

Sebanyak 20 (duapuluh) finalis tampil dengan busana batik khas Belitong dan busana malam yang dinilai oleh lima orang juri. Kelima juri itu adalah Ertis Yulia Manikam, Bella Kartika Aprilia, Michele, Suyanto Hadinoto, dan Sri Utari Widyastuti.

Di akhir acara, tim juri pun memutuskan Bujang Dayang Tahun 2015 di raih oleh Masagus Resky (perwakilan Badau) dan Vinnilya (perwakilan Tanjungpandan). Sementara Wakil I Bujang Dayang 2015 diraih oleh Riaz Belaputra (perwakilan Badau) dan Gina D Pratiwi (perwakilan Tanjungpandan). Wakil II Bujang Dayang 2015 diraih oleh M. Binsar dan Yuliani, keduanya perwakilan dari Tanjungpandan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button