BusinessCinema

Manfaatkan Momentum Penayangan Spider-Man : Homecoming, Campina Luncurkan Es Krim Spider-Man

Seakan ingin memanfaatkan momentum peluncuran film Spider-Man : Homecoming di Indonesia, perusahaan es krim ternama Indonesia, Campina ternyata turut meluncurkan produk es krim nyentrik yang mengambil tema pahlawan superhero ternama milik Marvel tersebut.

Bekerja sama dengan Walt Disney Indonesia dan Sony Pictures Indonesia, Campina resmi meluncurkan produk baru bernama Campina Spider-Man. Peluncuran es krim ini diadakan hari ini (4/7) di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, lewat sebuah acara Press Conference yang dihadiri pula oleh banyak pewarta nasional.

Launching Resmi Campina Ice Cream Spider-Man (4/7)

Product Manager Campina, Mustofa mengatakan bahwa edisi terbaru itu dikembangkan dengan cita rasa unik serta komposisi sesuai minat pasar. Sehingga memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim yang enak dengan tampilan khas Spider-Man.

“Mengadopsi bentuk wajah dari tokoh Spider-Man itu sendiri, es krim ini membawa kesan positif keberanian, kecerdikan, dan petualangan bagi yang menikmatinya,” kata Mustofa menambahkan.

Campina yang pada tahun ini berusia 45 tahun, berharap es krim Spider-Man ini bisa menjadi leader di kelasnya.

“Kami dari Campina sudah mempersiapkan es krim ini sejak beberapa tahun lalu, melewati proses panjang tentu kami berharap es krim ini bisa diterima dengan baik di masyarakat dan menjadi es krim yang paling diminati masyarakat,” jelas Mustofa.

Pihak Sony Pictures Indonesia mengaku senang dengan adanya kerja sama ini. Menurut Nita Astara sebagai perwakilannya, sinergi ini bisa membangun tujuan yang besar bagi kedua pihak bahkan tidak menutup kemungkinan kerjasama yang terjalin bisa berlanjut ke waktu yang lebih panjang.

“Kolaborasi ini pasti akan memperluas promosi Spider-Man : Homecoming, sehingga masyarakat akan antusias dengan produk es serta filmnya. Kolaborasi Sony Pictures Indonesia dengan Campina juga seakan klop banget, karena Spider-Man sendiri adalah tokoh superhero yang dicintai banyak orang, dan hal itu kita lihat sama visinya dengan es krim terbaru ini,” jelas Nita.

Dalam pengembangan produk, Campina Spider-Man dibuat dengan tampilan khas Spiderman, baik dari bentuk produk, varian kemasan, serta batasan maksimal 100 kalori yang diizinkan oleh Walt Disney Indonesia sebagai pemegang license. Es krim ini hadir dengan tiga rasa dalam setiap tangkai es krimnya yakni Strawberry (bagian berwarna merah), Vanilla (bagian berwarna putih) dan Cotton Candy (bagian berwarna biru).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button