Culinary TourismFoodHeadline News

Manjakan Pengunjung Berwisata Kuliner, Mall Thamrin City Hadirkan ‘Kampoeng Kuliner’

Pusat Belanja Trade Mall Thamrin City tak hanya menawarkan aneka produk pakaian, namun berbagai makanan kini dapat ditemukan di pusat belanja terlengkap ini.

Namanya ” Kampoeng Kuliner”, lokasinya berada di lantai 3 mall bersamaan dengan Eat&Eat. Tempat ini menjadi destinasi kuliner yang dapat memanjakan lidah pengunjung.

General Manager Marketing Thamrin City, Dharmawati mengatakan untuk meramaikan makanan yang disajikan, Kampoeng Kouliner Eat & Eat menggandeng pelaku UMKM di bidang kuliner yang sudah tersohor. Para pelaku UMKM tersebut siap memenuhi seleŕa makan pengunjung yang lelah habis berbelanja.

“Kita menggandeng pelaku UMKM kuliner terpilih binaan Eat & Eat yang memiliki usaha makanan yang khas dan sudah terkenal di sekitar Jakarta maupun dari luar Jakarta, sehingga para pengunjung dapat menikmati makanan yang enak dengan harga terjangkau di TM Thamrin City,” ujar Dharmawati.Bukan hanya pengunjung yang dipuaskan dengan kehadiran Kampoeng Kuliner, namun keberadaanya juga membantu para pelaku UMKM makanan yang ingin berdagang, khususnya UMKM binaan Eat&Eat.

“Seperti sudah diketahui bahwa para pengunjung TM Thamrin City semakin hari semakin bertambah banyak yang datang dari berbagai daerah dan dari luar negeri tentu saja sangat potensial bagi berkembangnya usaha kuliner ke depan,” jelas Dharmawati.

Lebih lanjut, Dhàrmawati menjelaskan, untuk menjadi tenan di Kampoeng Kuliner, pelaku UMKM pun tak sulit, karena modal awal yang disiapkan hanya Rp10 juta.

“Silakan menghubungi bagian marketing TM Thamrin City untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” kata Dharmawati.

Sementara itu General Manager Eat and Eat Juni Sukasmono yang meramaikan Kampoeng Kouliner dengan berbagai hidangan kuliner mengatakan usaha kuliner di TM Thamrin City dengan pengunjungnya yang semakin meningkat sangat prospektif dari sisi bisnis.

“Kita dari Eat and Eat memenuhi ajakan TM Thamrin City untuk meramaikan kuliner karena melihat keunggulan TM Thamrin City dari segi pengunjung yang banyak dan lokasinya yang strategis,” ujar Juni Sukasmoro.

Makanan-makanan yang disajikan antara lain Tsum-Tsum “Meijiku, Cakwe Galaxy dan Pisang Kipas Mentega, Dorayaki, Kembang Tahu, Pempek Ami, Mie Kocok Bandung “Marika” , Sroto Asli Sokaraja, Somay Lonjong, Sate Padang “Petak Sembilan”, Soto&Miso Medan “Kedai Agape”, Sop Konro & Coto Makasar dan masih banyak lagi makanan khas yang terkenal enak.

Menurut Juni, selain makanan yang menggugah rasa, suasana makan di Kampoeng Kuliner sangat nyaman, ditambah pelayanan yang ramah dan cepat. Sehingga pengunjung pun akan puas dan menjadikan Kampoeng Kuliner sebagai pilihan utama untuk berwisata kuliner.

“Dengan pelayanan yang baik dan makanan yang enak akan membuat pengunjung datang kembali,” kata Juni.

Juni berharap kerjasama dengan TM Thamrin City akan semakin membuka peluang bagi berkembangnya usaha kuliner dan semakin banyak pelaku usaha kuliner hadir di mall yang tidak jauh dari Bunderan Hotel Indonesia ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button