PageantsTourism

Martinus Johnnie Sugiarto Ucapkan Terima Kasih Kepada Pihak Yang Mendukung Pemilihan PPI 2021

 Malam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2021 yang digelar bertepatan dengan World Tourism Day pada Senin malam (27/09/2021) berlangsung sukses. Kontes paling bergengsi di Indonesia ini,  merupakan kontes ke-14 kalinya yang diselenggarakan oleh Yayasan EL JOHN Indonesia.

Kontes berlangsung secara  virtual  dan disiarkan langsung EL JOHN TV.  Tisya Laura Dewi dari provinsi Sumatera Barat keluar sebagai pemenang dan berhak menyandang gelar Putri Pariwisata Indonesia 2021.

Meski digelar secara virtual, namun kemeriahan kontes tidak kalah dengan kontes sebelum pandemi. Kemeriahan itu terlihat dari panggung yang bernuansa pariwisata Nusa Tenggara Timur (NTT), mulai dari gambar tenun, hewan endemic Komodo dan alat musik sasando menghiasi seluruh area panggung.

Kesuksesan Yayasan EL JOHN Indonesia menggelar pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2021 tak lepas dari pihak yang mendukung perjalanan pemilihan, mulai dari masa karantina hingga puncak pemilihan.

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut mensukseskan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2021, terutama kepada Ketua Dekranasda NTT Julie Laiskodat.“Dalam kesempatan ini izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Julie Ketua Dekranasda Provinsi  NTT, beliau adalah istri Gubernur NTT yang memberikan porsi perhatian sangat besar untuk pengembangan sumber daya manusia generasi muda di NTTyang sangat-sangat luar biasa,” kata Tokoh Pariwisata Nasional ini saat memberikan kata sambutan.

“Kepada pihak sponsor lainnya  saya juga sampaikan terima kasih terutama kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, , kepada Pak Hartono Hosea, kepada seluruh pengurus Yayasan WTD, kepada Lefico, kepada Roku, kepada LSPR dan banyak lagi sponsor yang tidak dapat saya sebut satu persatu,” tambahnya.

Pihak-pihak yang mendukung acara ini yakni Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi NTT, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Yayasan World Tourism Day,  Parai Hotel & Resort, Istana Pool Villas Parai-Bangka, Roku Luxury, President University, Sun Clinic, London School of Public Relations (LSPR) Communication and Business Institute, TASYA Hot Spring Ecopark, Kontrak Hukum dan  Influencer Endorse Talent by EL JOHN Foundation.

Tak lupa ucapan terima kasih juga dilontarkan CEO EL JOHN Media ini kepada para dewan juri yang telah bekerja keras memberikan penilaian kepada seluruh finalis sejak masa karantina hingga malam grand final.

“Kepada dewan juri yang saya banggakan, terima kasih semuanya, Bapak Ibu telah bekerja keras selama karantina dilanjutkan ke depth interview sampai penjurian mala mini. Anda telah dengan sangat-sangat serius  membantu penjurian dan pasti akan menjadi bingung karena karena harus menentukan seorang pemenang Putri Pariwisata Indonesia 2021 karena banyak yang bagus-bagus dengan nilai yang relatif hampir sama  namun kami yakin Bapak dan Ibu dewan juri pasti akan memilih yang terbaik dari yang terbaik. Terima kasih atas kerja keras Bapak dan Ibu sebagai dewan juri,” ujarnya.Selain Tisya, empat finalis yang masuk lima besar juga meraih gelar, yakni Fathya Itan Jeehan dari DKI Jakarta III meraih gelar Miss Cultural Tourism Indonesia 2021. Kemudian, Dita Julaika dari Kep. Bangka Belitung  yang mendapatkan gelar Miss Sport  Tourism Indonesia 2021. Dua finalis lagi, yakni Noland Liberty Lagu dari NTT yang menyabet gelar Miss Marine Tourism Indonesia 2021 dan Kadek Mutiara Valentina dari Bali yang meraih gelar Miss Culinary Tourism Indonesia 2021.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close