Lifestyle

Masjidku, Aplikasi Menyambut Bulan Ramadhan

Masjidku

Menyambut bulan Ramadhan, beberapa pengusaha lokal meluncurkan starup terbaru yang bisa mendeteksi arah shalat dan alarm adzan. Salah satunya adalah Masjidku dengan Adib Toriq sebagai Chief Technology Officer. Masjidku adalah Sebuah media sosial baru untuk masjid yang mengoptimalkan komunikasi dua arah antara masjid dan jamaahnya.

Masjidku menghadirkan berbagai fitur seperti masjid terdekat, seperti artikel Islami, informasi kegiatan, informasi infaq, jadwal shalat, dan arah kiblat. Terdapat juga artikel-artikel Islami yang bisa dibaca untuk menambah wawasan. Para pengguna juga bisa melakukan infaq melalui aplikasi ini. PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) digandeng untuk memudahkan pengguna dalam melakukan sedekah melalui jaringan ATM Bersama milik Artajasa dan disalurkan ke masjid yang terdaftar di Masjidku.

Saat ini Masjidku diklaim memiliki 1,25 ribu pengguna dan 11 masjid yang sudah bergabung. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui masjidku.id.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button