FoodHeadline NewsPhotography

Mau Foto-foto Yang Instagramable, Yuk Datang ke Event Piattopia Neo-Polis

Yang suka kripik kentang Piattos, yuk mampir ke Sumarecon Mall Serpong. Di mall itu, kini tengah dilangsungkan  event bertajuk   Piattopia Neo-Polis’. Event  ini diselenggarakan oleh PT. Universal Robina Corporation (URC) Indonesia.

PT URC merupakan perusahaan pembuat Piattos yang berpusat di Filipina. Perusahaan ini, memiliki eksistensi yang signifikan dan terus berkembang di pasar ASEAN dan telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun sejak tahun 1954.URC telah hadir di Indonesia sejak tahun 2002 dengan memproduksi makanan ringan, permen dan biskuit.

Event Piattopia Neo-Polis,  menyediakan beberapa booth foto yang instagramable, yang cocok bagi anak remaja yang  suka membagikan foto di media sosial.

Suguanto selaku Marketting Manager PT URC Indonesia, mengatakan Event tersebut bertujuan untuk mewakili semangat anak muda,  sekaligus untuk merebut perhatian anak-anak muda  atau generazi z  agar terciptanya koneksi dengan konsumen.

“Mengangkat dekorasi fantasi futuristik yang instagramableevent ini menyediakan enam booth foto yang masing-masing mewakili varian rasa produk, yaitu, sapi panggang, rumput laut, ayam teriaki, BBQ, sambal series, dan rasa asli Indonesia,” kata Suguanto.

Suguanto menjelaskan ,  sebagai brand yang melekat dengan generasi muda, Piattos adalah pilihan tepat untuk menemani semangat mereka dalam eksplorasi hal-hal baru dengan cara positif dan menyenangkan. Atas dasar itulah, event menarik ini digelar

Piattopia” berasal dari gabungan kata “Piattos” dan “Utopia”.Kata “Utopia” sendiri memiliki arti tempat imajiner yang sempurna.

Menurut Suguanto, pada tahun 2019 ini, Piattos berencana untuk merebut perhatian para Generasi Z agar tercipta koneksi serta berbagi product experience sehingga mereka mengenal brand Piattos dengan lebih baik.

Kami berharap Piattopia Neo-Polis, memberikan interaksi yang menyenangkan dan positif kepada masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja,” ujar Suguanto.

Selain booth foto, akan ada games seru yang akan diadakan dengan hadiah menarik. Event ini mulai digelar pada tanggal 17 Oktober 2019 hingga 20 Oktober 2019. Untuk menikmati wahana yang ditawarkan, pengunjung cukup membeli produk Piattos sebesar Rp 20 ribu. Lokasinya berada di Circle Atrium, Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, sejak pukul 10.00 WIB.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close