Culinary TourismCultureFoodLifestyle

Menikmati Kuliner dan Indonesian ECO Film Festival di GoFood Festival

GoFood Festival yang menjadi bagian ekosistem Gojek, menjadi official venue partner bagi penyelenggaraan Indonesian Eco Film Festival (IDEFF).

Tak hanya sebatas berburu kuliner saja, acara ini juga merangkai pemutaran film-film bertema lingkungan, yang digelar pada tanggal 14 – 18 Oktober 2019 di GoFood Festival Setiabudi One, Kuningan, Jakarta.

Rosel Lavina selaku VP Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek, mengatakan bahwa kerja sama dengan IDEFF menjadi komitmen Gojek dalam menjalani gaya hidup, bisnis, dan operasional yang lebih ramah lingkungan sesuai dengan program mereka yakni GoGreener.

“Kami sangat antusias memfasilitasi penyelenggaraan beberapa kegaiatn IDEFF di GoFood Festival. Komitmen IDEFF dalam mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan juga sejalan dengan semangat Gojek,” ujar Rosel, Kamis (17/10/2019)

Rosel melanjutkan, hingga saat ini, jumlah mitra GoFood ramah lingkungan yang menawarkan fitur alat makan berbayar tumbuh 14 kali lebih besar dibandingkan akhir Desember tahun 2018.

“Menurut data internal kami, program GoGreener telah menyelamatkan bumi dari sekitar lebih dari 2.600 kilogram sampah alat makan plastik sepanjang 2019,” tuturnya.

Image

Sementera itu, Festival Director IDEFF Michael Arif juga mengungkapkan bahwa kesamaan visi dengan GoFood Festival telah melandasi kerja sama tersebut. Dirinya pun berharap, kesadaran masyarakat terhadap lingkungan dapat meningkat melalui festival film tersebut.

Arif menambahakan, para pengunjung GoFood Festival di Setiabudi One akan merasakan pengalaman berburu kuliner sambil menikmati 4 film dari total keseluruhan 13 film IDEFF.

“Film-film IDEFF akan menceritakan industri yang ramah lingkungan dan sarat akan pesan moral,” ujar Arif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button