DestinationTourism

Menjadi Destinasi Favorit Saat Libur Lebaran, Inilah Pesona Pulau Pari

Kepulauan Seribu menyediakan sejuta keindahan yang bisa dinikmati para wisatawan, salah satunya Pulau Pari.

Berada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Pari merupakan salah satu pulau penduduk favorit yang kerap dikunjungi wisatawan setiap libur nasional dan akhir pekan, termasuk libur lebaran, Tahun ini, diperkirakan banyak wisatawan yang menghabiskan libur lebaran di pulau ini

Para wisatawan bisa mengakses dermaga Kali Adem dan Marina Ancol untuk menuju Pulau Pari, dengan tarif yang berbeda-beda.

Melalui dermaga Kali Adem, para pengunjung bisa memanfaat kapal kayu dengan tarif sekitar Rp 60 ribu hingga Rp 70 ribu, serta kapal milik Dishub DKI Jakarta dengan tarif sekitar Rp 44 ribu. Sedangkan

melalui dermaga Marina Ancol dengan kapal cepat tarifnya sekitar Rp 180 ribu hingga Rp 210 ribu.

Pulau Pari memiliki homestay dengan berbagai pilihan, lengkap dengan paket yang disediakan untuk mengisi kesibukan selama berlibur.

Para wisatawan juga bisa merasakan setiap sudut pulau ini, dengan bersepeda mengelilingi setiap jengkal Pulau Pari serta melihat langsung destinasi pilihan wisata.

Pulau Pari dikenal karena keindahan pantainya yang memikat, dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang menakjubkan. Beberapa pantai yang terkenal di Pulau Pari adalah Pantai Bintang, Pantai Pasir Perawan, dan Pantai Rengge.

Keindahan alam yang menakjubkan ini membuat pengunjung merasa dekat dengan alam, dan banyak yang menikmati aktivitas snorkeling untuk mengeksplorasi kehidupan bawah laut yang beragam.

Selain pantai, Pulau Pari juga menawarkan pengalaman yang unik dengan hutan mangrove yang indah yang terletak di tengah-tengah pantai. Pengunjung dapat menjelajahi keindahan alam ini sambil mengikuti jalur berliku yang dikelilingi oleh vegetasi hijau yang rimbun.

Pulau ini menjadi destinasi unggulan untuk wisatawan yang mencari pengalaman alam yang menakjubkan dan ketenangan di tengah keindahan alam.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button