Lifestyle

Mercedes Benz Indonesia Luncurkan E 400 Estate AMG dan E 250 Estate AVA

Copyright: www.caradvice.com.au
Copyright: www.caradvice.com.au

Rabu, 8 Juli 2015 yang lalu, Mercedes Benz Indonesia meluncurkan dua model Estate dari segmen E-Class, yakni E 400 Estate AMG dan E 250 Estate AVA di Jakarta. Kedua model terbaru ini dirancang dengan mengadopsi teknologi canggih, peforma luar biasa, serta hemat konsumsi bahan bakar.

Dikutip dari okezone, Presiden dan sekaligus CEO Mercedes Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner mengatakan, “Dihadirkannya dua model kendaraan baru ini adalah untuk memperkuat posisi kami sebagai produsen kendaraan premium dengan segmen terlengkap di Indonesia.” Weidner menambahkan peluncuran dua model dari Mercedes Benz E-Class Estate ini adalah sebagai respon untuk memenuhi permintaan pelanggan yang menginginkan kendaraan premium dengan fitur-fitur berteknologi masa depan.

E 400 Estate AMG dan E 250 Estate AVA telah dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi serta mengalami peningkatan inovasi teknologi. Untuk harga, E 400 Estate dilepas dengan harga Rp1,469 miliar, sedangkan E 250 Estate AVA dibanderol Rp1,209 miliar.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button