Headline NewsPageantsTourism

Michelle Victoria Alriani Bertolak ke Filipina Untuk Ikut Miss Earth International 2017

Miss Earth Indonesia 2017 Michelle Victoria Alriani akhirnya bertolak ke Filipina untuk mengikuti pemilihan Miss Earth International 2017 melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu, 7 Oktober 2017.  Di Filipina, Michelle bersama kurang lebih 100 kontestan dari berbagai negara akan mengikuti proses karantina dan Grand Final pada  7 Oktober hingga 4 November 2017.

Keberangkatan Michelle ke Filipina diantar oleh keluarga sampai  Bandara hingga naik pesawat. Tak ketinggalan Tim EL JOHN Pageants juga ikut mengantar  Michelle, termasuk Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto.

Rasa haru dan senang tidak dapat disembunyikan Michelle saat akan berangkat, apalagi harus berpisah sementara dengan keluarga. Bahkan sang Bunda yang ikut mengantar Michelle sempat menitipkan pesan kepada anak tunggalnya itu. Diketahui dalam kehidupannya Michelle  selalu dekat dengan sang Bunda.

“Jadi pribadi yang baik, berjuang membanggakan Indonesia dan jangan lupa tetap jalankan ibadah”, jawab sang Bunda.

Penerbangan Michelle ke Filipina harus menempuh jarak sekitar 6 jam dan terlebih dahulu transit di Malaysia. 4 koper besar dan 1 kardus besar  diboyong Michelle ke Filipina. Kardus besar yang dibawanya tersebut berisi National Custome  yang nanti akan dikenakan Michelle di Pemilihan Miss Earth International ini. National Custome yang akan dikenakan Michelle ini bertemakan Roro Jongrang  karya desainer terkemuka dalam negeri yakni  desainer Gede Yudi dari Bali International Fashion Carnaval.

Selain busana yang dikenakan, Michelle juga sudah  mendapat pembekalan dari EL JOHN Pageants. Pembekalan itu diantaranya catwalk, make-up class dan publik speaking. Diharapakan pembekalan tersebut dapat menambah kepercayaan diri Michelle dalam menghadapi  Kontes Internasional ini

Sebelum berangkat, wanita yang menguasai lima bahasa itu, sudah berpamitan dengan masyarakat Indonesia melalui Jumpa Pers yang digelar di Hotel Ibis Harmoni, Senin, 2 Oktober 2017 lalu. Dalam jumpa pers tersebut, Michelle memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar perjuangannya di Filipina dapat membuahkan hasil. Selain menargetkan mahkota juara, Michelle juga berharap dapat memboyong Best National Costume.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button