Culinary TourismFood

Mie Instan Produksi Indonesia Diperkenalkan di Milan

Makanan buatan produsen dalam negeri kembali diperkenalkan di luar negeri. Makanan tersebut merupakan mie instan produksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang dipamerkan di Milan, Itali. Mie instan ini dipamerkan bersama dengan spaghetti yang merupakan makanan khas Italia dalam pameran berskala internasional, Tuttofood di Rho Fiera Milan pada 8-11 Mei 2017

Perwakilan PT Indofood Sukses Makmur TBK di Italia, Yulia Kartini, besyukur mie instan buatan Indofood dapat diperkenaklan melalui event kuliner Tuttofood. Menurut Yulia event ini dapat meningkatkan brand awarness produk Indofood yang beberapa produknya  termasuk mie instan yang dikenal dengan indomie  sudah go internasional. Kali ini masyarakat Italia yang merasakan nikmat mie instan buatan Indofood.

Ada rasa baru produk indomie  yang dihidangkan dalam event ini. Mencicipi rasa makanan yang dipamerkan masuk dalam kegiatan Food Tasting yang digelar event ini. Rasa baru itu yakni mi goreng yang mirip spaghetti namun rasanya berbeda. Yulia mengatakan, kehadiran produk Indomie merupakan upaya merebut pangsa pasar di Italia yang lebih besar lagi.

Tuttofood merupakan pameran makanan B2B berskala international yang diselenggarakan setiap dua tahun di Italia yang tahun ini diikuti 110 negara dari seluruh dunia. Pada 2015 pameran dihadiri sebanyak 78.000 pebisnis dan diharapkan tahun ini ditargetkan akan dihadiri sebanyak 100.000 pebisnis baik produsen ataupun buyer.

Pembukaan stan Indonesia berlangsung sejak hari Senin 8 Mei 2017, yang dibuka langsung oleh Duta Besar RI untuk Italia, R.A Esti Handayani.

Dalam sambutannya, dia mengatakan, promosi Indonesia tidak cukup hanya dengan mengikuti pameran saja, tetapi perlu dikembangkan lagi secara lebih kreatif dan inovatif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button