Headline NewsPageants

Miss Earth Indonesia 2019 dan Sari Ayu Kampanyekan Clean Beauty di Pameran Pembangunan Kesehatan

Miss Earth Indonesia 2019 Cinthia Kusuma Rani bersama Sari Ayu Martha Tilaar mengkampanyekan produk clean beauty kepada masyarakat  yang hadir di Pameran Pembangunan Kesehatan di ICE BSD, Serpong, Banten, Kamis (7/11/2019) .  Kampanye ini,  dilakukan  area booth Sari Ayu Martha Tilaar.

Dalam acara ini, Cinthia tampil sebagai model kosmetik Sari Ayu. Di hadapan ratusan pengunjung, wajah Cinthia di rias dengan produk-produk Sari Ayu yang  bebas dari kandungan bahan berbahaya.

Dalam kesempatan ini Cinthia juga memberikan testimoni tentang produk Sari Sayu. Wanita cantik asal Pontianak ini, mengatakan dirinya selalu menggunakan kosmetik Sari Ayu karena sudah terbukti khasiat dan kandungan produk ini. Apalagi, Sari Sayu menjadi kosmetik pertama yang mengusung clean beauty.

“Clean beauty juga menjadi alasan saya memilih Sari Ayu sebagai skin care dan make up saya sehari-hari, karena Sari Ayu itu, bahan-bahannya aman, kemudian tidak mengandung racun dan lain-lain.  Terus proses pembuatannya juga ramah lingkungan,” kata Cinthia.

“Selain produknya aman, kita juga mendukung produk lokal yang mudah ditemukan di mana-mana serta harganya juga bersahabat. Pokoknya paket komplit ga ada alasan buat saya tidak pilih Sari Ayu,” tambah Cinthia.

Cinthia mengajak wanita Indonesia untuk selektif memilih produk kosmetik. Bahan  yang aman bagi kesehatan kulit, harus menjadi prioritas dalam menggunakan produk kosmetik.

“Sayang kalau kita salah memilih produk, apalagi dalam jangka waktu panjang. Bijak dalam memilih produk yang akan kita gunakan. Tentunya harus memilih Sari Ayu Martha Tilaar sebagai salah satu produk lokal pertama yang mengusung adanya clean beauty di Indonesia,” ujar Cinthia.

Sementara itu, marketing Sari Ayu Matha Tilaar Intan mengatakan diajaknya Miss Earth Indonesia 2019 di acara ini, karena memiliki visi yang sama dengan Sari Ayu yakni peduli akan lingkungan.

“Kita tau Miss Earth itu, sebagai ambasador yang peduli terhadap kelestarian lingkungan, sejalan dengan visi dan misi Sari Sayu sebagai produk yang sudah clean beauty, yang mana Sari Sayu dari proses pemilihan bahan baku hingga proses produksi dan distribusi sudah ramah lingkungan,” kata Intan saat di wawancara tim liputan El John News.

Menurut Intan, diusungnya konsep clean beauty ini, karena Sari Sayu sangat memperhatikan keramahan lingkungan. Dengan demikian produk yang dihasilkan Sari Sayu pun harus ramah lingkungan dan juga tidak mengandung bahan berbahaya.

“Harapannya masyarakat Indonesia, selalu memilih Sari Sayu sebagai brand lokal yang berjaya di Indonesia  dan selalu menggunakan  produk-produk lokal kalau bukan kita siapa lagi yang bangga untuk pakai produk lokal,” ungkap Intan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close