Lifestyle

Mobil Sport Maserati Terbaru Hadir di Indonesia

Copyright: http://fiorisima.com
Copyright: http://fiorisima.com

Demi merayakan usianya yang telah mencapai satu abad, Maserati, mobil sport asal Italia meluncurkan model terbaru mereka, Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Indonesia. Adalah PT Auto Trisula Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Maserati Indonesia yang meresmikan peluncuran mobil terbaru ini.

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition diklaim memiliki beberapa kelebihan, baik dari segi interior maupun eksterior. Untuk interior, mobil ini telah dilengkapi Door Sills Carbon Fiber yang ditambahkan dengan logo 100 tahun Maserati. Lalu kulit Potrona Frau tersemat di seluruh jok dan door trim dengan empat pilihan kombinasi warna benang untuk memberikan efek contrast stitching, serta trim carbon fiber pada dashboard, jok, dan headrest moulding.

Sementara untuk eskteriornya, yang paling mencolok adalah bagian velgnya. Pasalnya velg dari mobil ini berdesain Trofeo seluas MC-20 inci dengan logo satu abad Maserati-Centennial pada center caps dan berkelir Charcoal Finish. Untuk warna, mobil ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Rosso Magma, Blu Inchostro, dan Grigio Pietra.

Untuk mesinnya, mobil sport ini telah menggunakan mesin V8 berkapasitas 4,7 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 460 Hp pada 7.000 rpm dengan torsi 520 Nm pada 4.750 rpm. Mesin tersebut didukung dengan tranmisi MC Race Shift 6-percepatan electro actuated. Dengan bobot seberat 80 kg lebih ringan dari versi terdahulunya, Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,5 detik saja dengan kecepatan penuh mencapai 303 km/jam.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close