Lifestyle

New York Akan Jadi Tempat Pengambilan Gambar Sekuel Film Ada Apa Dengan Cinta?

AADC2Setelah diumumkan akan ada sekuel dari film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?), para penggemarnya seakan-akan tak sabar untuk segera menyaksikannya. Film yang pertama kali tayang pada tahun 2002 itu memang sangat fenomenal, dan menjadi salah satu film yang membangkitkan perfilman Indonesia yang sempat terpuruk.

Sedikit bocoran dari perkembangan tentang sekuel film ini didapat dari Mira Lesmana yang tak lain adalah produser dari film ini. Melalui akun twitter pribadinya, Mira Lesmana mengupload foto yang menyiratkan bahwa sekuel ini akan syuting di New York. Foto tersebut memperlihatkan Mira Lesmana tengah menggunakan baju berlogo AADC? 2, sementara latar belakang kota di belakangnya adalah New York, Amerika Serikat dengan kata-kata “Ada Apa Dengan New York?”

Foto tersebut langsung disambut meriah oleh para follower Mira Lesmana. Kata-kata yang Mira gunakan dalam postingan tersebut juga mengarahkan bahwa film AADC? 2 akan syuting di New York. Hal ini terasa masuk akal mengingat dalam adegan terakhir di film yang pertama, Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra memang bermaksud pergi meninggal Indonesia dengan Amerika Serikat sebagai tujuannya.

Hal ini belum menjadi kepastian. Satu hal yang pasti, AADC? 2 akan mulai melakukan pengambilan gambar setelah Hari Lebaran tahun ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button