Fashion

Moment Fashion Show Dijadikan Untuk Tunjukkan Kemampuan Terbaik

Masa karantina hari ketiga telah berlalu yang bertempat di Twin Plaza Hotel, pelajaran maupun pengetahuan telah didapat oleh 32 finalis EL JOHN Modeling 2018 mengenai bagaimana menjadi seorang modeling.

Di hari keempat ini para finalis berpindah ke Neo Soho Mall Jakarta. Hari ini para finalis dituntut untuk menggunakan busana dari para designer berbakat dan memberikan penampilan terbaiknya. Salah satu diantarannya adalah Indy Asykahh, finalis asal Bandung merasa hari ini sangat berbeda dibanding masa karantina.

Perbedaan yang paling mencolok adalah dari atmosfirnya, selain dilihat oleh banyak penonton, busananya pun sangat menonjol. Selain itu ia juga berhati-hati menggunakan gaun tersebut agar tidak jatuh. “Disini aku ditonton banyak orang, makanya aku harus menunjukkan kemampuan terbaik yang aku miliki,” ujar gadis cantik itu.

Persiapan pun sudah dilakukan sejak jauh hari, dia mengatakan akan menampilkan kemampuan terbaiknya diatas catwalk dan dihadapan para penonton. Agar bagi siapa saja yang melihat penampilannya akan merasa puas.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button