Mudahkan Masyarakat, Akses Halte Transjakarta dan MRT Bundaran HI Saling Terhubung

0

Halte Transjakarta dan MRT di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat kini sudah saling terhubung, sehingga masyarakat bisa menggunakan transportasi publik dengan mudah dan nyaman.

“Akses langsung ini memudahkan pelanggan yang ingin transit tanpa harus keluar dari area halte,” ucap Kepala Departemen Humas dan CSR Wibowo.

Dilansir dari liputan6, akses ini menghubungkan halte Transjakarta Bundaran HI dengan stasiun MRT Bundaran HI sebelah utara halte, searah dengan gate masuk dan keluar halte.

Tidak hanya itu, Wibowo menjelaskan bahwa mulai tanggal 6-30 Juli 2023 terdapat Festival Tjampur Rasa yang diglar di Halte Bundaran HI dan Halte CSW.

Untuk di halte Bundaran HI, festival ini dibuka hari Senin – Sabtu pukul 09.00 sampai 21.00 WIB dan Minggu pukul 07.00 sampai 19.00 WIB di lantai dua. Sedangkan di halte CSW dibuka hari Senin – Jumat pukul 09.00 sampai 21.00 WIB di lantai tiga.

“Di Halte Bundaran HI dan Halte CSW juga kami selenggarakan Festival Tjampur Rasa yang diikuti oleh berbagai tenant makanan dan minuman. Pelanggan Transjakarta yang ingin melakukan wisata kuliner atau sekedar menghilangkan lapar dan dahaga sehabis melakukan perjalanan bisa langsung datang dan mencicipi makanan dan minuman yang tersedia,” jelasnya.

Wibowo menuturkan, masyarakat bisa mengakses media sosial Transjakarta di Twitter @PT_Transjakarta dan Instagram @pt_transjakarta untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Transjakarta, serta menggunakan aplikasi TIJE guna mendukung mobilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *