LifestyleTechnology

Muncul Game Tiang Listrik di Google Play Store

Demam tiang listrik menggema di Indonesia. Tepatnya sejak Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan pada  Kamis malam 17 November 2017, booming tiang listrik ini dimanfaatkan oleh pengembang game asal Yogyakarta dengan membuat permainan bernama Tiang Listrik.

Role play game buatan pengembang asal Yogyakarta ini tampak terinspirasi dengan hangatnya perbincangan kasus kecelakaan mobil Ketua DPR-RI, Setya Novanto yang menabrak tiang lampu di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Untuk memainkan game ini, pengguna harus menjalankan mobil dengan tugas untuk menabrak tiang listrik yang bergerak-gerak di jalan, bukan menghindari rintangan seperti pada game umumnya.

Tiap kali mampu menabrak tiang listrik, maka pengguna mendapatkan poin. Pengembang memberikan pengguna tiga kali nyawa, untuk menjalankan misi menabrak tiang listrik. Jika mobil berhasil menabrak tiang listrik, maka akan muncul bunyi ‘auu‘.

Setelah melewati tiga kali nyawa dan gagal menabrak tiang listrik, maka pengguna dinyatakan gagal dan diminta untuk mencoba kembali misi game tersebut. Game berjudul Tiang Listrik ini telah muncul di pusat aplikasi Play Store.

Dalam deskripsi aplikasi, aplikasi ini ditawarkan oleh pengembang Noobzilla dengan alamat pengembang di Jalan Gejayan Gang Mawar 7 Sleman, DI Yogyakarta. Game ini baru di-update pada 17 November 2017. Sampai sekarang terpantau game unik ini mampu menarik perhatian banyak pecinta game di Indonesia.

Apakah anda juga tertarik?

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button