Lifestyle

Nah kalau pasangan anda cuek apa yang anda lakukan ?

cara-menghadapi-pacar-yang-cuek

Hal yang paling tidak mengenakkan ketika anda sedang pacaran yaitu mendapatkan pasangan yang cuek. Hal ini yang biasanya membuat anda cepat marah dan bosan dengan jenis pasangan yang satu ini. nah kalau sudah mendapatkan pasangan yang satu ini bagaimana cara anda untuk mengatasinya. Mungkin anda akan bingung karena tidak tahu lagi mau berbuat sepertia apa sehingga pasangan anda bisa care dengan anda. Nih ada beberap tips yang bisa jadi membantu anda dalam mengatasi pasangan yang cuek dengan anda.

Anda bisa mencoba satu cara yang bisa membuat pasangan yang super cuek tersebut menjadi tersadar bahwa anda itu pasangan yang layak untuk diperhatikan dan dicintai sepenuh hati. Cobalah untuk tidak menemuinya dalam beberapa hari. Tapi jangan terlalu lama ya, kemudian anda boleh menemuinya sambil memberikan pengertian dan masukan mengenai sifat cueknya dan jelaskan apa dampak dari kecuekannya tersebut kepada anda. Katakan dengan pelan dan dalam suasana tenang saat berdua. Yakinlah, dia akan merenungkan nasehat anda.Yang penting dalam berhubungan dengan pasangan cuek adalah mengerti tentang sikapnya yang cuek itu.

Tidak selamanya kalau batu itutidak hancur, toh bisa hancur juga kalau batu keras diadu dengan batu yang keras juga. Anda mungkin pernah merasa begitu kesel sampai memuncak karena kecuekan cowok tersebut. Tetapi anda juga harus mengerti, tidak bisa serta merta berbuat yang sebaliknya kepada dirinya. Memang berat, tetapi memang harus ada salah satu pihak yang harus mengalah dan mengerti. Pahami baik-baik, positif thinking dan rasakan bahwa “oh ternyata ada segunung kebaikan dan kelebihan yang dimiliki dia”. Mungkin saja dia memang cuek, tetapi cobalah hadapi dengan kelembutan. Intinya, cuek jangan dibalas cuek, kecuali anda cuek dia mengalah, dia cuek anda mengalah. itu bisa membuat suatu hubungan menjadi dramatis.

Kalo dia jarang memberikan kamu perhatian bukan berarti dia tidak sayang terhadap anda. Mungkin dia masih sibuk dengan urusannya yang harus dia selesaikan saat itu juga, jadi jagnan langusng berpikiran kalau dia tidka memikirkan anda loh. Lagipula kan dalam suatu hubungan itu yang paling penting yaitu kepercayaan & saling menjaga kepercayaan itu. Karena percuma hasilnya pacar kita tetap akan cuek, yang kamu dapet malah cuma capek dan ujung-ujungnya berantem. Toh ntar juga kamu gak akan dapatkan apa yang kamu inginkan dan kamu akan tambah sakit hati. Cowok cuek cenderung membiarkan ceweknya kalo cewek itu lagi emosi. Karena dia berfikir kalau dia ngeladenin ceweknya yang emosi dia juga bakal ikut emosi. Sedangkan cewek gak suka didiemin kalo mereka lagi marah. Untuk saran sih mungkin dilakukan komunikasi yang baik ya.

Nah kalau tips diatas masih membuat anda merasa susah juga untuk menghadapi pasangan yang cuek dengan menjalin komunikasi antara kalian berdua adalah mencari tahu sebabnya, apa yang menyebabkan pacar sangat cuek, jika cuek karena suatu masalah maka segeralah dengan besar hati minta maaf sesegera mungkin karena pacar akan sangat senang jika pasangannya sadar akan kesalahnya, namun jika tanpa masalah maka ingat poin satu dan mulai perlahan coba merubahnya, karena beberapa sebab yang menyebabkan cuek biasanya karena masih pendeknya umur hubungan kita jadi masih memiliki banyak canggung untuk seterbuka yang anda inginkan, maka coba bersabar dulu. Nah jadi sekarang sudah tahu kalau kalau kunci untuk megatasi pasangan yang cuek itu ada beberapa kunci yaitu bersabar, komunikasi dan saling percaya aja ya. Nah semoga informasi yang telah diberikan bermanfaat ya. Keep Harmonis ya. (arf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button