Lifestyle

NEW ERTIGA DREZA, Dress Up Your New Year

Mengawali tahun 2016 dengan optimis, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbaru dalam jajaran Keluarga NEW ERTIGA. Bertempat di X2 Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (7/1), PT. SIS resmi meluncurkan NEW ERTIGA DREZA sebagai varian tertinggi dengan tampilan baru di Keluarga NEW ERTIGA.

Berbagai perubahan dihadirkan pada Suzuki New Ertiga Dreza untuk memberikan kesan Ertiga kini tampil kian mewah dan stylish.

Sisi eksterior menghadirkan desain bumper depan baru dengan grill radiator, new LED dan desain alloy wheel 15 inchi terbaru. Sementara di bagian belakang juga sudah mengadopsi bumper desain terbaru. Pada bagian kabin sudah mengadopsi wood panel instrument di dashboard, two tone color seat, dan material cover seat yang menggunakan bahan berkualitas tertinggi.

Suzuki New Ertiga Dreza hadir dalam dua tipe berbeda, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS dengan 4 pilihan warna berbeda, Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White dan satu warna baru, Pearl Twilight Violet.

DSCF1528

“Kami sengaja menghadirkan warna spesial ini karena kami ingin berbeda dengan LMPV merek lainnya. Yang lain sudah sangat populer dengan warna putih, New Ertiga Dreza hadir dengan warna populernya, Pearl Twilight Violet,” sebut Davy J Tuilan,  4W Sales, Marketing and DND Director PT SIS .

Terinspirasi dari kata Dress Up, NEW ERTIGA DREZA merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan taglinenya yaitu “Everyday is New”, membuat NEW ERTIGA DREZA semakin nyaman dan menjadikan hari-hari penggunanya semakin menyenangkan. Hal ini tentunya dibuktikan dengan hadirnya teknologi baru pada beragam fitur canggih yang dimiliki oleh NEW ERTIGA DREZA.

Pada NEW ERTIGA DREZA GS dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD), terbesar dikelasnya. Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya.

 

DSCF1522ZZZZZZZ DSCF1524ZZZZZZ
NEW ERTIGA DREZA dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK NEW ERTIGA DREZA MT dijual dengan harga Rp. 216.900.000, dan untuk NEW ERTIGA DREZA AT dijual dengan harga Rp. 229.500.000.

Sedangkan untuk NEW ERTIGA DREZA GS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK NEW ERTIGA DREZA GS MT dijual dengan harga Rp. 223.900.000, dan untuk NEW ERTIGA DREZA GS AT dijual dengan harga Rp. 236.500.000.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close