Headline NewsPageants

Para Finalis Miss Earth Indonesia 2017 Jalani Gladi Bersih

Beberapa jam dimulainya malam Grand Final Miss Earth Indonesia 2017, 30 finalis menjalani gladi bersih di auditorium Dr Soedjarwo Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Dalam gladi bersih ini, para finalis mengkuti susunan acara yang dipandu oleh MC. 

Ada yang berbeda pada susunan acara  kali ini, yang dibuat EL JOHN Pageants selaku panitia penyelenggara dibandingkan pagelaran Miss Earth Indonesia tahun sebelumnya. Dalam susunan acara tersebut akan diumumkan Best Modification National Custume. Kategori ini akan diumumkan diawal acara. Sebelum diumumkan  para finalis akan mempertunjukan busana hasil modifikasinya di hadapan  dewan juri dan tamu undangan.

Masuk ke acara berikutnya, para wanita cantik dan bertalenta binaan EL JOHN Pageants ini akan menjalani sesi tanya jawab. Pembekalan dimasa karantina menjadi bekal finalis untuk menghadapi sesi yang mengasah wawasan itu. Para dewan juri akan melontarkan pertanyaan seputar kepribadian dan isu-isu lingkungan kepada para finalis. Masing-masing finalis akan mendapatkan pertanyaan yang berbeda dan hanya diberi waktu 30 detik untuk menjawab.

 

Ke 30 finalis ini nantinya akan dikerucutkan menjadi 10 besar.  Ke  10 besar itu akan memperebutkan  4 juara yang  terdiri dari runner up 4 yang berhak menyandang sebagai Miss Earth Indonesia Eco Tourism 2017, runner up 3 yang mendapatkan gelar sebagai Miss Earth Indonesia Fire 2017, runner up 2 yang meraih predikat sebagai Miss Earth Indonesia Water 2017 dan yang ditunggu-tunggu adalah peraih mahkota Miss Earth Indonesia 2017.

Selain mengumumkan  4 juara, pihak panitia juga akan mengumumkan spesial award. Ada 13 spesial award yang akan diterima para finalis, antaralain terdiri dari Miss Earth Indonesia Eco Energy 2017, Miss Earth Indonesia Corral Wariors 2017, Miss Earth Indonesia Peace 2017, Miss Earth Indonesia Beauty Flower 2017 dan Miss Earth Indonesia Animal Welfare 2017.

Selain finalis, gladi bersih juga diikuti para pengisi acara seperti penampilan dari Marya Guzman.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button