Culinary TourismTourismTravel

Paskal Food Market, Kulineran Seru A la Street Food di Luar Negeri

Bandung dikenal sebagai surga kuliner di Indonesia. Beragam tempat makan dengan menu yang menggugah selera banyak bertebaran di Kota Kembang ini. Minimal, setiap bulannya selalu menghadirkan invoasi terbaru. Salah satu pusat kuliner di Kota Kembang ini adalah Paskal Food Market. Anda bisa menemukan berbagai sajian makanan di sini.

Paskal Food Market yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki, Bandung atau tepatnya berada di Paskal Hypersquare, tidak jauh dari Stasiun Kota Bandung. Di dalamnya, terdapat sekitar 50 stand yang menjual makanan. Mulai dari Chinese food, Japanese food, hingga aneka kuliner khas Nusantara, khususnya dari Bandung. Aneka sajian jadul, modern, halal hingga non halal bisa dinikmati di sini.

Menariknya lagi, konsep di Paskal Food Market mengambil outdoor sehingga Anda akan merasa sedang menyantap makanan street food di luar negeri. Pengunjung tidak perlu takut didatangi pengamen atau copet yang sering kali mengganggu kenyamanan.

Tidak hanya tempat makan, di paskal Food Market ini bertebaran spot-spot foto yang instagramable untuk anda yang gemar membagikan pengalaman jalan-jalan anda di sosial media. Selain itu, ada juga live music. Tapi, penting sekali diperhatikan, jika anda datang ketika jam makan siang atau malam, tempat ini akan selalu dipenuhi pengunjung.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close