Headline News

Pemotongan Pita oleh 6 Owner Daddy & Coffee Menandakan Peresmian ‘Daddy & Coffee’

Pemotongan Pita oleh 6 Owner Daddy & Coffee  Bambang Lesmono, Chan Hok Tjai, Pinardy, Aman, Marwan, Ismanto Siaw serta pemotongan nasi tumpeng tanda secara resmi nya dilauchingnya Coffee Shop ‘Daddy Coffee’ Pada Sabtu (30/11/2019) berlangsung di Clubhouse Golf Lake Residence. Cengkareng, Jakarta Barat.

Clubhouse Golf Lake Residence, menjadi outlet daddy & coffee yang pertama di Jakarta, dalam acara lauching turut hadir beberapa rekan keluarga dari owners daddy & coffee dan para warga clubhouse golf lake resindence.

Dalam lauching tersebut salah satu barista Daddy & Coffee menunjukan latte art kepada warga yang hadir dalam acara lauching tersebut dari latte art yang bergambar bunga tulip hingga yang bergambar hewan angsa yang indah di atas Coffee, yang membuat penasaran para pengunjung.

Salah satu owner Daddy & Coffee Bambang Lasmono mengatakan, Asal usul ide daddy coffee kita ngobrol bersama dengan 6 owner lain dan kita sepakat untuk mendirikan outlet daddy coffee ini pertama kita tidak punya nama yang menarik untuk menentukan nama cafe kita, lalu kita membahas bersama dengan owner lainya lalu muncul nama Daddy Coffee

“sebetulnya daddy coffe ini untuk jalin silaturahmi untuk warga di daerah sini tentunya, kita ambil nama  daddy coffe ini karna kita ber 6 owner adalah laki- laki oleh karena itu kita berinama daddy & coffee” Ujar Bambang

Bambang mambahkan, Kedepan kita niatnya jika sudah berjalan dengan lancar di jakarta kita akan buka cabang di kota besar lain di indonesia, seperti bandung, medan, makasar dan tentunya kita akan membuka outlet daddy coffe di mall juga. Kami juga menyediakan Fasilitas daddy coffe tidak hanya nongkrong saja dan menikmati coffe, tapi bagi pengunjung bisa berenang, fitnes dan apa bila pagi hari di hari tertentu ada yoga.

“Walaupun daddy coffe di dalam sebuah perumahan di daerah cengkareng, kita lagi menjalin kerja sama dengan security nanti kita kedepanya di beri kemudahan semoga ini cepat terleasisasikan agar mempermudah akses untuk para pelanggang di luar area perumahan” Ujar Bambang

Bambang berharap di grand lauching kedepan apabila ada owner yang baru ingin bergabung degan kita apapun untuk buka cabang di tempat lain kita akan membuka dengan sebasar-besarnya untuk kerja sama. Munkin target selanjutnya yang terdekat kita akan membuka cabang di bogor bandung medan makasar palembang .

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close