Headline NewsMusic

Pengurus PHRI Ikut Sumbang Lagu di Acara Konser Amal Covid-19

Kehadiran Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Konser Amal Covid-19 pada minggu ketiga, Jumat (3/7/2020) membuat acara semakin meriah. Di acara yang ditayangkan langsung oleh EL JOHN TV ini, perwakilan  pengurus BPD PHRI  di seluruh Indonesia ikut menyumbangkan lagu. Tak hanya pengurus, Ketua UMUM PHRI Hariyadi Sukamdani juga  menunjukan bakatnya di dunia tarik suara.

Lagu yang dibawakan berjudul ‘Binar Khatulistiwa Bangkitlah Negeri Ku’, ciptaan Duddy Agusta dengan arasemen musik oleh Rizky M Wicaksono. Penampilan ketua umum dan pengurus BPD PHRI yang membawakan lagu mendapat aplus dari musisi  yang tampil di Konsel Amal ini.

Ketua Umum PHRI Hariyadi Sukamdani mengucapkan terima kasih kepada Duddy Agusta yang telah menciptakan lagu ini. Menurut Hariyadi lagu tersebut ditujukan untuk memompa semangat para insan pariwisata untuk terus mempromosikan sektor pariwisata Indonesia

“Tujuannya untuk membangkitkan semangat kita semua insan pariwisata untuk tetap bisa bekerja dengan optimis dan bisa memperkenalkan kekayaan Indonesia, budaya kita kepada dunia,” kata Hariyadi.

Hariyadi bersyukur akhirnya dapat lagu tersebut dapat dinyanyikan bersama dengan sukses meski persiapan yang dilakukan terbilang singkat. “Terus terang diberi waktunya pendek banget tuh, mas dudy kasih tau saya baru hari Sabtu kalau ga salah, terus sembari tunggu teman-teman, tetapi Alhamdulillah dengan segala keterbatasannya, walaupun tidak sempurna dan tidak semua BPD bisa ikut, namun ada perwakilannya dari masing-masing BPD ada disitu,” ujar Hariyadi.

Selain menyanyikan lagu bersama-sama, ada juga sejumlah pengurus BPD PHRI yang sendiri-sendiri menyumbangkan lagu di acara konser amal ini, salah satunya Dewi Pradewi. Wanita cantik dari BPD Bali ini, membawakan lagu berjudul ‘Ku Cari Jalan Terbaik” ciptaan Pance.

Dewi memilih lagu tersebut, untuk meyakinkan rekan-rekan di kepengurusan PHRI bahwa dimasa sulit ini pasti ada jalan terbaik. “Karena saya yakin bapak-bapak yang ada disini, semua kita yang ada di sini pastinya jalan yang terbaik buat orang, buat semua orang,” ungkap Dewi.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close