Business

Perumnas siap Gelar Pameran Properti, Akhir Pekan

Akhir pekan ini, 20–25 Agustus 2019,  Perum Perumnas (Perumnas) menggelar pameran properti tunggal untuk pertama kalinya. Pameran diselenggarakan di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Penyelenggaraan pameran properti tunggal Perumnas itu merupakan rangkaian acara ulang tahun Perumnas ke-45. Pada pameran properti tunggal ini Perumnas memperkenalkan proyek-proyek huniannya yang berupa apartemen (highrise) dan rumah tapak (landed hause) di berbagai wilayah Indonesia. Bekerjasama dengan BNI, BNI Syariah dan Bank BTN,

pameran yang diselenggarakan melalui program 45HIAP itu Perumnas membidik segmen market generasi milenal hingga baby bommer.

Untuk menarik pengunjung, Perumnas menawarkan hunian dengan harga terjangkau dan penawaran khusus seperti bunga Kredit Kepemilikan Rumah/Kredit Kepemilikan Apartemen sebesar 4.5 persen dan diskon khusus hingga Rp 45 juta. “Untuk pembeli akan ada promosi menarik seperti bebas biaya akad, free furnish atau setiap hunian yang dibeli akan dilengkapi furnitur, garansi sewa 17 bulan, free air-conditioner dan voucher menginap di hotel bintang lima,” kata Anna Kunti Pratiwi, Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Kamis (15/8/2019).

Dia mengatakan, penyelenggaraan Perumnas Hunian Festival ini merupakan respon Perumnas untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan rumah terbangun. Masyarakat yang berkunjung ke festival ini dapat melihat-lihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150 proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia. “Jumlah proyek highrise dan landed ini ada 6.000 unit kami tampilkan di pameran ini,”

tambah Anna. Proyek-proyek hunian tersebut adalah Mahata Margonda yang nempel dengan Stasiun Pondok Cina, Depok, Mahata Tanjung Barat yang menempel Stasiun Tanjung Barat, Mahata Serpong di Stasiun Rawa Buntu, Perumnas Parayasa di barat Serpong dan dekat Stasiun Parung Panjang; dan lain-lainnya.

Selain itu, di pameran ini pengunjung juga bisa memperoleh informasi proyek hunian Perumnas lainnya seperti Green Nongsa City di Batam; Sentraland Medan di Medan; Pesawaran Residence dan Bukit Kemiling Permai di Lampung; bahkan Perumnas Lala di Pulau Buru, dan lain-lainnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close