DestinationTourism

Prilly Latuconsina : Destinasi Wisata Favorit Saya Raja Ampat!

Salah satu dari deretan artis entrepreneur Indonesia yang menandatangani MoU dengan Kementerian Pariwisata guna Co-Branding Wonderful Indonesia adalah Prilly Latuconsina, artis cantik ini ternyata gemar berwisata ke berbagai destinasi menarik dalam negeri.

Indonesia memang terkenal dengan berbagai destinasi menarik. Prilly Latuconsina pun mengaku ikut terpukau akan keindahannya. Ia juga punya berbagai destinasi favorit untuk menjadi tujuan liburannya. Ia menuturkan, bahwa salah satunya adalah Raja Ampat di Papua Barat.
“Karena kalau ke Raja Ampat cocok banget untuk generasi milenials yang suka liburan bareng teman-temannya. Karena kalau sama keluarga kan kalau ke Raja Ampat agak lumayan susah ya, buat backpacker banget, nginep di kapal, ngerencanain mau ke situ sih,” akunya saat ditemui dalam acara Co-Branding Wonderful Indonesia dengan Artis Entrepreneur Indonesia di Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jakarta, pada Selasa (14/11).
Artis pemilik usaha ReallyCake ini  juga mengatakan, bahwa Bali masih menjadi destinasi wisata favoritnya meskipun sudah terbilang mainstream.

“Sebenarnya kalau kita melihat Bali-nya, Denpasar-nya itu mainstream kali yah. Tapi kalau nyeberang ke pelosok-pelosok Bali yang bagus itu banyak banget yang belum banyak terjangkau,” tambah Prilly.

“Apalagi buat milenial daripada ke kafe-kafe Bali terus, mending agak nyeberang dikit ke Nusa Lembongan,” ujarnya.

Sebagai orang yang lebih memilih gunung daripada pantai, ia juga memilih Semeru sebagai destinasi favoritnya. Ia mengatakan bahwa pemandangan di sana sangat bagus untuk dijadikan tempat berfoto.

“Semeru kali yah. Soalnya aku lihat teman baru pulang dari sana, fotonya bagus-bagus, bikin iri banget. Terus Lombok, ke Gili Trawangan juga,” paparnya.

Sebagai orang yang sibuk dengan pekerjaan, Prilly juga sering menyempatkan diri berwisata ke destinasi-destinasi terdekat. Contohnya seperti Kota Bandung yang berada tidak jauh dari Jakarta.

“Kalau dekat sih Bandung, karena di situ selain wisata kulinernya banyak, di daerah Lembangnya juga ada restoran yang pemandangannya keren, view-nya bagus banget,” ungkap Prilly.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button